alexametrics

Buka Pemesanan All-New Suzuki Hayabusa, Produk Ludes Dalam Waktu Singkat

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Buka Pemesanan All-New Suzuki Hayabusa, Produk Ludes Dalam Waktu Singkat
All-New Suzuki Hayabusa diluncurkan pada Februari 2021 [Dok Suzuki]

Hanya dalam bilangan jam, All-New Suzuki Hayabusa sudah habis dipesan.

Suara.com - Suzuki India mulai membuka keran pemesanan untuk All-New Suzuki Hayabusa terbaru. Dan hanya dalam waktu singkat, motor besar atau motor gede alias milik Suzuki itu langsung habis terpesan.

Melansir Motoroids, tepat pada 1 Juli, pabrikan motor asal Jepang ini membuka keran pemesanan gelombang kedua untuk All-New Suzuki Hayabusa terbaru.

Dikabarkan bahwa seluruh kuota Hayabusa terbaru telah ludes terpesan hanya dalam waktu 60 menit. Sebuah waktu pemesanan yang jauh lebih singkat dari gelombang pertama.

Sebelumnya, All-New Suzuki Hayabusa ludes tidak lebih dari dua hari, dengan ketersediaan 101 unit. Dengan jumlah kuota terbatas, Suzuki langsung menutup sementara keran pemesanan.

Baca Juga: Modal Tampang Garang ala Suzuki Hayabusa, Mesin Motor Ini Bikin Terkecoh

All New Suzuki Hayabusa diluncurkan pada Februari 2021. [Dok Suzuki]
All-New Suzuki Hayabusa diluncurkan pada Februari 2021 [Dok Suzuki]

All-New Suzuki Hayabusa generasi ketiga datang dengan bobot yang lebih ringan, yakni 264 kg. Sumber tenaga Hayabusa terbaru berasal dari mesin 1.340 cc, 4 silinder.

Tenaga yang dihasilkan terbilang buas, yakni 187 dk dan torsi puncak 150 Nm. Sebagai pembeda dari generasi sebelumnya, Suzuki telah merombak sebagian besar bentuk body, dan menambahkan beberapa fitur baru untuk memenuhi keinginan para pencinta sepeda motor bertubuh besar.

Body All-New Suzuki Hayabusa terbaru kini terlihat jauh lebih ramping dan modern ketimbang pendahulunya. Sedangkan posisi setang digeser sedikit ke arah rider untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Model terbaru tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Glass Sparkle Black dengan Candy Burnt Gold, Metallic Mat Sword Silver dengan Candy Daring Red, dan Pearl Brilliant White dengan Metallic Mat Stellar Blue.

Baca Juga: Cukup 3 Hari, Suzuki Hayabusa 2021 Edisi Terbatas Ludes Terjual

Komentar