alexametrics

Sporty Abis, TVS Perkenalkan NTorq 125 Race XP, Begini Spesifikasinya

Cesar Uji Tawakal
Sporty Abis, TVS Perkenalkan NTorq 125 Race XP, Begini Spesifikasinya
TVS NTorq Race XP. (rideapart.com)

Motor ini dibekali sederet fitur yang bikin penasaran, apa saja?

Suara.com - Sementara permintaan skuter elektrik meningkat di pasar India, motor komuter bertenaga bensin rupanya masih diminati.

Pabrikan motor di Negeri Bollywood ini pun masih berlomba-lomba berinovasi di segmen ini. Salah satunya TVS.

Dilansir dari Rideapart, TVS baru-baru ini meluncurkan varian paling sporty dari NTorq 125 yang dijuluki Race XP.

Secara desain, NTorq 125 Race XP memang terlihat cukup mencolok dengan tampilan sporty dengan mengusung skema grafis Tri-Color.

Baca Juga: Tips Mengecek Kondisi Aki Melalui Speedometer Yamaha Nmax Baru

Tak cuma itu, motor ini juga menawarkan beberapa fitur teknologi yang cukup rapi. Fitur-fitur tersebut antara lain adanya dua mode berkendara, yang memungkinkan pengendara untuk beralih antara mode 'Jalan' dan 'Balap' dengan menekan sebuah tombol.

Lalu, TVS telah melengkapi NTorq 125 Race XP dengan fitur IOT baru yang dijuluki SmartXonnect, yang dijejali dengan fitur bantuan suara yang unik, memungkinkan pengendara untuk beralih antara perubahan mode antarmuka, navigasi built-in, serta penyesuaian lainnya melalui perintah suara.

Sistem navigasi built-in skuter sekarang mencakup fungsi "Simpan Alamat", memudahkan pengendara untuk mengatur alamat rumah dan kantor mereka.

Ada juga fitur Fitur Do Not Disturb, jika Anda ingin membungkam notifikasi dari ponsel cerdas Anda saat Anda sedang bepergian.

TVS NTorq 125 Race XP. (rideapart.com)
TVS NTorq Race XP. (rideapart.com)

Di sisi performa, TVS NTorq Race XP baru mempertahankan mesin tunggal 125cc-nya. Mesin satu silinder ini menghasilkan 10 tenaga kuda plus torsi 10,8 Nm.

Baca Juga: Hyundai Staria Siap Rilis di Thailand, Indonesia Menyusul

Dengan tambahan dua mode berkendara, Anda dapat beralih di antara mode Jalanan, yang telah dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

Saat jalan lengang, Anda dapat mengubahnya ke mode Sport, yang melepaskan semua 10 kuda dan memberikan NTorq kecepatan tertinggi 98 kilometer per jam.  Harganya berkisar 1.115 dolar AS atau sekitar Rp 16 jutaan.

Komentar