facebook

Ambulans Diduga Lakukan Tabrak Lari pada Honda Vario, Terobos Water Barrier

RR Ukirsari Manggalani
Ambulans Diduga Lakukan Tabrak Lari pada Honda Vario, Terobos Water Barrier
Ilustrasi ambulans [Pixabay/arembowski].

Terjadi di Kudus, Jawa Tengah satu unit ambulans melaju kencang ke arah Pati usai diduga melakukan tabrak lari atas Honda Vario.

Suara.com - Satu unit ambulans diduga terlibat tabrak lari dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunan Kudus, Kudus Jawa Tengah. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam kejadian pada Minggu (18/7/2021) itu, menurut Deni, salah satu saksi mata kecelakaan lalu lintas ini, peristiwa terjadi pukul 07.00 WIB.

Berawal saat satu unit sepeda motor bernopol K-4675-KR yang dikendarai ibu dan anak melaju dari arah utara, Jalan Puger menuju selatan, Jalan Wahid Hasyim di perempatan Baagil dengan kelengkapan traffic light.

"Saat lampu pengatur lalu lintas menyala hijau, pengendara sepeda motor Honda Vario bersama anaknya itu berjalan pelan, tiba-tiba dari arah barat, Jalan Sunan Kudus, mobil ambulans melaju kencang menuju timur sehingga mengakibatkan tabrakan," jelas saksi mata.

Baca Juga: Best 5 Oto: Jonathan Rea Dapat Rebewes, Standarisasi Baterai Kendaraan Listrik Indonesia

Korban tabrak lari tergeletak di tepi Jalan Sunan Kudus, Jawa Tengah, Mingggu (28/7/2021). (ANTARA)
Korban tabrak lari tergeletak di tepi Jalan Sunan Kudus, Jawa Tengah, Minggu (18/7/2021) (ANTARA)

Pengendara sepeda motor bersama anaknya sempat terseret beberapa meter. Sedangkan arah timur, Alun-alun Kudus masih ditutup portal water barrier. Akan tetapi ambulans yang belum diketahui identitas pengemudinya serta pelat nomor dan dari rumah sakit mana langsung menerobos portal itu.

Deni menyebutkan sempat mengejar ambulans, namun tidak terkejar karena sudah melaju kencang ke arah Pati.

Dari kedua korban tabrak lari, sang ibu mengalami luka di bagian pelipis mata yang terlihat berdarah, sedangkan anaknya terlihat tidak mengalami luka.

Sementara sepeda motor Honda Vario korban mengalami kerusakan bagian depan dan rodanya juga bengkok sehingga tidak bisa dikendarai lagi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan terhadap korban dengan membawaa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Baca Juga: Heboh Aksi Pemotor Ajak Balapan Ambulans di Jalan, Publik Geleng-Geleng Kepala

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit belum bisa memberikan keterangan ketika dimintai informasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar