alexametrics

Harley-Davidson Gandeng Jason Momoa untuk Bikin Produk Ini, Siap Beli?

Rendy Adrikni Sadikin | Gagah Radhitya Widiaseno
Harley-Davidson Gandeng Jason Momoa untuk Bikin Produk Ini, Siap Beli?
Jason Momoa dengan gaya khasnya (Instagram)

Kerja sama apakah antara Harley-Davidson dengan Jason Momoa?

Suara.com - Pabrikan motor gede alias moge asal Amerika Serikat, Harley-Davidson kini menggandeng salah satu aktor yang cukup dikenal di dunia, Jason Momoa.

Dilansir dari Car and Bike, mereka kerja sama dalam membuat sebuah koleksi apparel bernama Harley-Davidson Museum X Jason Momoa Collection.

Apparel ini merupakan koleksi pilihan yang dirancang dalam kerja sama bersama sang aktor dan memadukan hasratnya terhadap Harley-Davidson dengan semangat aloha.

Gaya ikonik yang menggabungkan ciri khas Harley-Davidson dan warisan Polinesia dari Jason Momoa, pastinya akan membuat pembeli tertarik untuk membelinya.

Baca Juga: Kocak! Pria Ini Ungkap Sejarah Nama-Nama Pabrikan Motor Berdasarkan Suara Knalpot

Beberapa apparel yang dijualnya mulai dari kemeja, jaket, hingga kaos balap bergaya vintage.

Jason Momoa bermain gitar di atas moge (Harley-Davidson)
Jason Momoa bermain gitar di atas moge (Harley-Davidson)

“Saya telah menjadi penggemar sejati Harley-Davidson untuk waktu yang lama dan kesempatan untuk mengembangkan lini pakaian bersama adalah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan," ujar Jason Momoa.

“Koleksi ini sangat personal bagi saya, seperti gambar mesin 56 Panhead dari sepeda motor pertama saya, atau beberapa inklusi halus “Aloha” dengan cara yang unik. Saya benar-benar berharap orang-orang menyukainya sama seperti saya melakukannya,” imbuh pria berumur 41 tahun ini.

Sementara itu, Jochen Zeitz yang menjabat sebagai Chairman, Presiden dan CEO Harley-Davidson juga mengungkapkan hal senada.

“Semangat otentik Jason untuk merek memperkuat bagaimana kolaborasi seperti ini, selaras dengan strategi hardwire kami untuk memperluas bisnis pelengkap kami dengan produk, layanan, dan pengalaman yang menarik.” ujar Zeitz.

Baca Juga: Best 5 Oto: Chef Juna dan Harley-Davidson, Ssangyong Korando e-Motion atau Ford Bronco

Produksi koleksi ini dibuat terbatas dan dijual secara eksklusif lewat H-D Museum. Konsumen bisa membelinya secara online atau offline di The Shop yang berada di H-D Museum, Milwaukee, Amerika Serikat.

Jika ingin melihat-lihat koleksi di museum tersebut, bisa intip DI SINI!

Komentar