alexametrics

Unik, MINI Jadi Kedai Kopi Starbucks di Korea Selatan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Unik, MINI Jadi Kedai Kopi Starbucks di Korea Selatan
MINI Convertible Cooper S diluncurkan dengan kolaborasi bersama Starbucks Korea Selatan [Instagram: starbuckskorea].

Menyasar pasar usia muda, kampanye produk baru MINI dilakukan bersama kedai kopi ternama Amerika Serikat.

Suara.com - Merayakan peluncuran MINI Convertible Cooper S, MINI berkolaborasi bersama cabang  kopi waralaba Starbucks di Korea Selatan. Hasilnya adalah kedai berjalan yang keren dan bikin hati langsung meleleh saat melongok tampilannya. Well, dalam kerja sama ini, MINI menyiapkan unit khusus yang siap mengantarkan kopi kepada pelanggan.

Dalam keterangan resmi perusahaan disebutkan, siapa pun yang ingin mendapatkan secangkir kopi Starbucks dari MINI+Starbucks Brewing Car harus mengikuti akun Instagram resmi MINI Korea dan Starbucks Coffee Korea.

Selanjutnya, tulis komentar menarik pada unggahan disertai tagar yang sudah ditetapkan.

Dikutip dari Autoevolution, nantinya sepuluh peserta beruntung akan dipilih dalam periode 30 Juli - 6 Agustus 2021. Satu dari tiga mobil brewing MINI+Starbucks akan mengunjungi pemenang undian di lokasi yang sudah ditentukan untuk menikmati kopi dari Starbucks.

Baca Juga: Tutup Semester Satu, Penjualan Mobil Listrik MINI Laris Manis

Simak preparation table barista yang menggunakan kabin MINI Convertible Cooper S [Instagram: starbuckskorea].
Simak preparation table barista yang menggunakan kabin MINI Convertible Cooper S [Instagram: starbuckskorea].

Peluncuran MINI terbaru di Korea Selatan ini dilakukan dalam kampanye besar-besaran. Slogan kolaborasi yang dipilih juga unik. Kedua belah pihak menyatakan bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk berkolaborasi.

"Kami berbeda, tetapi lebih baik bersama," demikian tagline yang dipilih sebagai bentuk kolaborasi antarkedua perusahaan yang berbeda segmen bisnis tadi.

Kekinian, baru pihak Starbucks Korea Selatan yang berkolaborasi dengan MINI untuk urusan launching unik lintas bidang industri itu.

Sebagai informasi, kaum muda di Negeri Ginseng terkenal sebagai pencinta kopi. Termasuk Americano atau kopi hitam tanpa gula dari espresso yang dicampur air panas, dan bisa diberi es batu. Beberapa YouTuber negeri itu pun menunjukkan kesukaan akan kopi ini.

Nah, bisa jadi MINI menyasar kaum muda lewat kesukaan akan minuman itu.

Baca Juga: Best 5 Oto: Edisi Khusus MINI Cooper S, Baca Kode SAE, dan Pelatihan Mekanik Mandalika

Komentar