alexametrics

Momen Unik Blusukan Ridwan Kamil Pakai Moge, Sosok Pemotor Jadi Sorotan Publik Gegara Ini

Arendya Nariswari | Gagah Radhitya Widiaseno
Momen Unik Blusukan Ridwan Kamil Pakai Moge, Sosok Pemotor Jadi Sorotan Publik Gegara Ini
Ridwan Kamil blusukan menggunakan moge Royal Enfield Classic (Instagram)

Kok bisa-bisanya pas blusukan nemu pemotor yang gunakan kaus begini ya?

Suara.com - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memang suka blusukan ketika bekerja. Bahkan ia tak tanggung-tanggung dalam blusukan ke daerah pelosok.

Kali ini, suami dari Atalia Praratya kembali melakukan blusukan dalam rangka menyalurkan bantuan sembako dan tunai kepada warga terdampak PPKM Darurat.

Dilansir dari laman jabarprov.go.id, pria yang kerap disapa Kang Emil ini memberikan bantuan kepada warga terdampak yang tidak masuk ke dalam data formal penerima bantuan.

Kang Emil membagikan langsung bingkisan berisi sembako dan uang tunai kepada para pedagang kecil, lansia hingga petani yang sedang menggarap sawah.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta 27 Kabupaten/Kota di Jabar Terapkan PPKM Level 4

Sekaligus juga mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka. Warga yang berada di rumah pun menjadi sasaran Kang Emil untuk diberikan bantuan.

Dalam blusukan kali ini, motor Kang Emil pun menjadi sorotan. Bagaimana tidak, saat blusukan ia menggunakan sebuah moge miliknya berupa Royal Enfield Classic 500.

Layaknya sebuah superhero Captain America, ia tampak gagah saat mengendarai motor tersebut.

Motor bertampilan klasik ini dibekali dengan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 500 cc yang bisa menghasilkan tenaga 27,2 dk dan torsi 41,3 Nm.

Kang Emil sendiri tampak menikmati aksi blusukan memberikan bantuan kepada warga tersebut.

Baca Juga: Eka Supria Atmaja Wafat, Ridwan Kamil Lantik Dani Ramdan Jadi Penjabat Bupati Bekasi

Dalam beberapa foto, ia memperlihatkan gay yang nyeleneh saat blusukan yakni lepas tangan di atas motor Royal Enfield Classic miliknya.