alexametrics

Jadi Brand Ambassador, Lamborghini Hotman Paris Hutapea Dicat Warna Emas?

RR Ukirsari Manggalani
Jadi Brand Ambassador, Lamborghini Hotman Paris Hutapea Dicat Warna Emas?
Hotman Paris Hutapea sebagai Brand Ambassador seri Sultan Boba Kopi Kenangan [Instagram: @kopikenangan.id].

Simak tampilan seru Sultan Boba bersama mobil mevvah ini.

Suara.com - Di laman media sosial Instagram, akun terverifikasi alias contreng biru @kopikenangan.id  mengunggah potret Hotman Paris Hutapea. Yang istimewa, Lamborghini kesayangannya disepuh warna keemasan. Atau pengacara terkenal yang kondang sebagai penyuka otomotif itu memang order satu unit baru dengan cat kemilau?

Selidik punya selidik, rupanya, pencinta mobil eksklusif dan supercar ini digandeng Kopi Kenangan sebagai Brand Ambassador Sultan Boba.

Dikutip dari kantor berita Antara, Kopi Kenangan adalah sebuah perusahaan rintisan bidang Food and Beverage (F&B). Untuk merayakan ulang tahun keempat, dimunculkan tema seru Hari Mantan Nasional (HARMANAS) pada 22 Agustus, dan peluncuran menu baru "Sultan Boba".

Boba atau bola-bola tapioka yang banyak ditemui sebagai bagian dari minuman teh di Taiwan adalah salah satu topping favorit di Kopi Kenangan.

Baca Juga: Adopsi Basis Huracan dan Urus, Tahun Depan Lamborghini Akan Rilis Dua Model

Hotman Paris Hutapea sebagai Brand Ambassador menu Sultan Boba, Kopi Kenangan [Kopi Kenangan via ANTARA].
Hotman Paris Hutapea sebagai Brand Ambassador menu Sultan Boba, Kopi Kenangan [Kopi Kenangan via ANTARA].

Kekinian, dalam menu "Sultan Boba", Kopi Kenangan memunculkan inovasi baru berupa bola-bola berwarna emas asli Taiwan yang siap untuk melengkapi kenikmatan varian milk tea favorit.

Adapun pemberian nama Sultan Boba karena tekstur boba emas yang lebih chewy serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik.

Sementara Hotman Paris Hutapea sebagai penikmat minuman kopi digandeng Kopi Kenangan, khusus sebagai Brand Ambassador Sultan Boba.

Identik dengan gaya hidup glamour yang dalam bahasa kekinian disebut ala sultan, Hotman Paris Hutapea disebutkan mampu merepresentasikan "sisi emas" Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

Mulai hari ini (16/8/2021), seri menu Sultan Boba bisa dijumpai di gerai Kopi Kenangan di seluruh penjuru Tanah Air. Sedangkan di Pulau Jawa, sudah meluncur lebih dahulu (2/8/2021). Variannya: Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba, dan Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba.

Baca Juga: Si Merah yang Mewah, Pajak Audi Hotman Paris Bisa Buat Beli Mobil Bekas Tiap Tahun

Lamborghini Huracan Hotman Paris. (Instagram)
Lamborghini Huracan milik Hotman Paris. (Instagram)

Di luar menu baru Sultan Boba, Kopi Kenangan memberikan beragam promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, selama Agustus. Juga program berbagi minuman di pusat vaksinasi telah dijalankan sejak Juli dan akan terus berlangsung hingga pertengahan September.

"Kami berharap dengan berbagai promo yang kami hadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di HARMANAS ini," jelas Cynthia Chaerunnisa, CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group.

Sedangkan soal supercar Lamborghini milik Hotman Paris Hutapea, yang tak jarang dibesutnya untuk ngopi serta mencari camilan antara lain Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Huracan. Satu warna orange dan satu lagi merah nyala.

Yang warna emas? Tentunya milik Sultan Boba yang menjadi "perannya" dalam seri minuman itu.

Komentar