alexametrics

TYCI HUT ke-15, Beri Apresiasi Kepada Atlet Angkat Besi Olimpiade

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
TYCI HUT ke-15, Beri Apresiasi Kepada Atlet Angkat Besi Olimpiade
TYCI jaga jarak dengan tetap berada di kendaraan masing-masing. Selamat hari jadi ke-15 [TYCI].

Tampil sebagai pembicara dalam siaran langsung HUT TYCI adalah Eko Yuli Irawan.

Suara.com - Upaya mencegah penularan COVID-19 dilakukan antara lain dengan menjaga jarak fisik atau tidak ikut serta dalam kerumuman. Nah, bila bergabung dalam komunitas otomotif, bagaimanakah solusinya? Ini contoh dari Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Dalam rangka puncak acara kegiatan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) TYCI yang ke-15 tahun pada 19 Agustus 2021 mereka mengadakan siaran langsung Talks with Athlete (29/8/2021) yang diisi Eko Yuli Irawan, peraih Medali Perak angkat besi Olimpiade Tokyo 2020.

Kegiatan ini menjadi pelengkap rangkaian acara yang sudah dilaksanakan sebelumnya pada periode 15 – 22 Agustus 2021 dengan berbagi sembako di 24 wilayah Chapter TYCI.

Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan. (Dok: Kemenpora)
Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan. (Dok. Kemenpora)

"Acara puncak dari 15th Anniversary TYCI ini diadakan bertujuan untuk terus mengikat tali silaturahmi antarmember TYCI, walau dalam keterbatasan situasi pandemi," ujar Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI, dalam keterangannya.

Baca Juga: Harga Vespa September, Termurah Rp 38 Juta dan Ini Daftar Lengkapnya

"Dan selain itu, juga bertujuan untuk ajang apresiasi kepada atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," imbuhnya.

Sebagai penutup, di usia ke-15 tahun ini TYCI akan terus berperan aktif. Bukan hanya sebagai komunitas otomotif, namun lebih kepada komunitas otomotif yang lebih aktif dan memberikan kebermanfaatan serta impact positif untuk member serta masyarakat luas.

Lifter Indonesia peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan dalam siaran langsung [TYCI]
Lifter Indonesia peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan dalam siaran langsung [TYCI]

Acara ini didukung partner TYCI, di antaranya GT Radial, NGK Busi Indonesia, Toyota Astrido, Agung Toyota, ACC, GardaOto, dan TCD Asia Pacific-Indonesia.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang berdiri 19 Agustus 2006 dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Kini telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.

Baca Juga: Kerja Sama Komunitas Otomotif, IOF Sulsel Hadirkan Vaksinasi di Makassar

Komentar