alexametrics

Digelar Virtual, Federal Oil Ungkap Strategi Baru Solusi Perawatan Motor

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Digelar Virtual, Federal Oil Ungkap Strategi Baru Solusi Perawatan Motor
Suasana penilaian kontes mekanik yang digelar Federal Oil yang berlangsung beberapa saat lalu. Sebagai ilustrasi [Dok Federal Oil].

Konsep FOC dikemas untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan selaras kebutuhan kekinian di masa pandemi COVID-19.

Suara.com - Federal Oil™ menggelar acara Gala Spesial Federal Oil Center (FOC) yang dihadiri lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia.

FOC sendiri adalah jaringan bengkel yang menggunakan produk Federal Oil, dan bertujuan terus memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua. Walaupun saat ini tengah terjadi kondisi pandemi COVID-19.

"Acara ini rutin dilakukan supaya kami tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekerja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat," jelas Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam keterangannya.

Federal Oil Mechanic Contest 2021 [Federal Oil]
Federal Oil Mechanic Contest 2021 yang digelar beberapa saat lalu [Federal Oil]

Dalam kesempatan ini Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya.

Baca Juga: Federal Oil Apresiasi Pencapaian Fabio Di Giannatonio di Ajang Moto2

Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya.

"Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC," jelas Pablo Conrad.

Rangkaian acara lainnya yang disajikan dalam Gala Spesial ini antara lain inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik. Juga berbagi tips dari pemilik FOC dalam mengelola FOC agar bisa bersaing dan menarik para konsumen.

Sebelumnya dalam ajang Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021, ke-3 finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta, diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

Baca Juga: Federal Oil Umumkan Pemenang Kontes Mekanik Virtual

Komentar