alexametrics

Mengintip MO eScooter 125, Desain Imut Harganya Melangit, Ini Deretan Fiturnya

Cesar Uji Tawakal
Mengintip MO eScooter 125, Desain Imut Harganya Melangit, Ini Deretan Fiturnya
MO eScooter 125. (visordown.com)

Motor ini cocok untuk berpergian dalam kota, fiturnya bikin penasaran.

Suara.com - SEAT, pabrikan motor asal Spanyol baru-baru ini memperpanjang lini produksinya dengan keluarnya motor terbaru yang bernama MO eScooter.

Motor elektrik yang performanya setara motor konvensional dengan kapasitas mesin 125 cc ini mulai hadir di sejumlah negara, termasuk Inggris dengan harga setara mobil bekas.

Dilansir dari Visordown, motor ini dipasarkan dengan harga 4.996 poundsterling atau sekitar Rp 96 jutaan.

Motor mahal ini dibekali dengan mesin bertenaga 9 KW dan torsi maksimal 240 Nm, membuat motor ini bisa meraih kecepatan dari 0-50 km/jam dengan waktu 3,9 detik.

Baca Juga: Ini Penyebab Knalpot 'Menembak' Saat Lepas Gas Motor

Berbekal baterai 5,6 kWh, motor ini bisa melaju lebih 136 km, dengan durasi pengisian ulang daya selama 6-8 jam.

Beralih ke sektor desain, kendaraan ini hadir dengan konsep desain modern yang diperkuat dengan beberapa fitur canggih yang wajib hadir di motor terkni, seperti port USB, On Board unit yang bisa terkoneksi dengan ponsel dan juga layar LCD.

Tampilannya yang ramping dan modern dipadukan dengan fitur praktis seperti gigi mundur, dudukan tengah, dan bagian bawah yang besar, penyimpanan kursi yang seharusnya cukup besar untuk dua helm.

Motor ini tentu cocok untuk digunakan berpergian di dalam perkotaan namun kurang sesuai bagi yang kerap berpergian lintas provinsi. Tertarik untuk membelinya?

Baca Juga: Bergaya Preman Sambil Acungkan Celurit, 2 Anggota Geng Motor di Cianjur Diamankan Polisi

Komentar