alexametrics

Yamaha WR 155 R Punya Pilihan Warna dan Grafis Baru, Tampilan Makin Sporty

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha WR 155 R Punya Pilihan Warna dan Grafis Baru, Tampilan Makin Sporty
WR 155 R Yamaha Black serasi untuk yang berjiwa muda [PT YIMM].

Simak dua gaya seru Yamaha Blue dan Yamaha Black. Serasi bagi penyuka kegiatan off-road.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru atas Yamaha WR 155 R. Hasilnya adalah Yamaha Blue dan Yamaha Black.

Mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up WR 155 R ini menonjolkan karakter offroad yang kuat dengan tampilan warna agresif bagi para peminat off-road.

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang tak lain adalah ciri khas Yamaha dengan tulisan WR dimensi besar bercorak putih tipis.

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty. Serasi untuk yang berjiwa muda.

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F [PT YIMM].
WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F [PT YIMM].

"Untuk menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru Yamaha WR 155 R. Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelas ini," demikian ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Baca Juga: Nama Terukir di Hollywood Walk of Fame, Ini Mobil James Bond Favorit Daniel Craig

Untuk urusan tenaga, motor ini masih mengandalkan jenis mesin liquid cooled 4-langkah berteknologi VVA dengan kapasitas 155cc.

Motor ini memiliki rasio kompresi 11,6 : 1 dengan diameter x langkah 58,0 x 58,7 mm. Sedangkan untuk jumlah silindernya berjumlah satu atau tunggal.

Dari dapur pacu Yamaha WR155 R bakal menyembur daya maksimal 12,3 kW pada 10.000 rpm. Sedangkan, torsi maksimal mencapai 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

WR 155 R Yamaha Black dan WR 155 R Yamaha Blue ini dipasarkan Rp 37.725.000 on the road Jakarta.

Baca Juga: Siap-Siap, Motor Pendamping Yamaha NMAX akan Rilis di Pertengahan Oktober 2021

Komentar