alexametrics

Best 5 Oto: Mobil Pemilik Newcastle United Serba Sepuh Emas, Cerutu dan Tas Brand Ternama

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Mobil Pemilik Newcastle United Serba Sepuh Emas, Cerutu dan Tas Brand Ternama
Penampilan sebuah Rolls-Royce Phantom sepuh emas [Twitter: @Silver_Watchdog].

Simak koleksi mobil Pangeran Mohammed bin Salman yang serba sepuh emas, ada produk cerutu dan tas jinjing buatan Volvo dan Rolls-Royce.

Suara.com - Pangeran Mohammed bin Salman, Volvo, Rolls-Royce, merchandise, Newcastle United, sepak bola, pemilik tim, BMW, grille besar, Akrapovic, Cellarette, Rolls-Royce Phantom, Yamaha TMax, cerutu, tas jinjing, serta gaya hidup menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com di pemungkas pekan ini.

Nama Pangeran Mohammed bin Salman dari Saudi Arabia ramai diperbincangkan karena kekinian menjadi pemilik salah satu tim sepak bola Inggris, Newcastle United. Berbincang soal gaya hidup sang pangeran, ia tengah mengupayakan berdirinya sebuah kota dengan sistem transportasi terpadu untuk meminimalkan polusi udara.

Akan tetapi ada yang lebih seru disorot. Yaitu koleksi mobilnya yang serba disepuh warna emas atau bahkan cairan emas betulan. Sebut saja, mulai jip Mercedes-Benz, yaitu G-Class, sampai Rolls-Royce Phantom, semuanya serba warna mengilap emas.

Sementara itu, masih soal topik gaya hidup, Rolls-Royce meluncurkan koleksi cerutu,  Cellarette, yang diluncurkan bersama pemotong cerutu dan wadah minuman yang sangat eksklusif. Sangat selaras disandingkan dengan mobil super mewah produksi Rolls-Royce.

Baca Juga: Jajal Mobil Ikonik James Bond, Lance Stroll dan Sebastian Vettel Minta Tambah Waktu

Kemudian ada pula tas jinjing dari Volvo, terbuat dari material recycle bagian interior mobil produksinya. Menjadi simbol kepedulian lingkungan.

Masih soal roda empat, kini soal desain BMW. Bila beberapa saat lalu pencinta otomotif dibuat kaget dengan bentuk grille yang sangat besar, nantinya bakal makin banyak produk buatan perusahaan Jerman satu ini yang mengadopsi desain itu,

Dan sebagai pemungkas, perusahaan knalpot asal Slovenia, Akrapovic membuat knalpot keren untuk Yamaha TMax. Tampilannya jadi semakin macho dan futuristik dengan saluran gas buang model ini.

Selamat membaca lima artikel kanal otomotif Suara.com, selamat berakhir pekan dan jangan lupa terapkan selalu protokol kesehatan. Utamanya mengenakan masker, tidak berada di dekat kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

1. Cellarette, Cerutu Koleksi Rolls-Royce Connoisseur Siap Menjadi Paket Sajian Bespoke

Baca Juga: Nama Terukir di Hollywood Walk of Fame, Ini Mobil James Bond Favorit Daniel Craig

Rolls-Royce Cellarette  berfungsi sebagai teman menyesap anggur atau pun minuman lainnya. Paket sajian Bespoke ini bisa diletakkan di kabin, tergantung pada preferensi klien [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Cellarette berfungsi sebagai teman menyesap anggur atau pun minuman lainnya. Paket sajian Bespoke ini bisa diletakkan di kabin, tergantung pada preferensi klien [Rolls-Royce Motor Cars].

Bagian dari lifestyle otomotif, Rolls-Royce Connoisseur, salah satu divisi Rolls-Royce Motor Cars yang mengurusi kelengkapan kabin mobil-mobil produknya meluncurkan Rolls-Royce Cellarette.  Padu padan eksklusif bersama whisky dan kotak cerutu, dirancang untuk menghibur dan menyenangkan para tamu.

Dipetik dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, produk dibuat dengan standar citarasa tinggi.

Baca selengkapnya

2. Volvo Ciptakan Tas Mewah dari Bahan Interior Mobil

Tas mewah dari bahan interior Volvo. [Autoevolution]
Tas mewah dari bahan interior Volvo. [Autoevolution]

Setelah baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk tidak lagi menggunakan bahan kulit, Volvo justru mengumumkan kerja sama dengan merek fesyen 3.1 Phillip Lim.

Hasil dari kolaborasi ini adalah tas fashion untuk perempuan di akhir pekan yang terbuat dari biomaterial yang ditemukan di mobil Volvo.

Baca selengkapnya

3. Akrapovic Merilis Obat Ganteng Baru Yamaha TMAX

Yamaha TMAX DX. [Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing]
Yamaha TMAX DX. [Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing]

Perusahaan knalpot asal Slovenia, Akropovic merilis knalpot baru sebagai obat ganteng untuk skutik bongsor Yamaha TMAX.

Dalam hal ini, Akrapovic merilis sistem pembuangan baru untuk melengkapi jajaran model Titanium Racing Line.

Baca selengkapnya

4. Intip Koleksi Mobil Pemilik Baru Newcastle United Mohammed bin Salman, The Real Sultan!

Putera Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. [Bandar AL-JALOUD / Saudi Royal Palace / AFP]
Putera Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. [Bandar AL-JALOUD / Saudi Royal Palace / AFP]

Nama Mohammed bin Salman tengah menjadi bahan perbincangan di dunia persepakbolaan. Hal ini lantaran dirinya secara resmi mengakusisi klub Liga Inggris, Newcastle United.

Keberadaan Mohammed bin Salman ini bisa membantu finansial tim Liga Inggris tersebut dan siap untuk belanja pemain di bursa transfer mendatang.

Baca selengkapnya

5. BMW Ungkap Desain Gril Besar akan Tersemat di Lebih Banyak Model

Mobil listrik BMW i4 akan diboyong ke Indonesia pada 2022. [Dok BMW Indonesia]
Mobil listrik BMW i4 akan diboyong ke Indonesia pada 2022. [Dok BMW Indonesia]

BMW mengungkapkan desain gril besar akan hadir pada lebih banyak model di masa depan.

Dalam sebuah wawancara bersama BMW Blog baru-baru ini, Adrian Van Hooydonk, Wakil Presiden Desain BMW Group, mengungkapkan perusahaan dapat menempatkan gril besar pada model lain.

“Kami ingin menyebarkannya sedikit lebih banyak,” kata Van Hooydonk ketika ditanya tentang desain gril besar, dikutip dari motor1, Sabtu (9/10/2021).

Baca selengkapnya

Komentar