alexametrics

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler di Jawa Tengah

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler di Jawa Tengah
Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini berlokasi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, test ride Vespa di Kota Semarang bisa dilakukan di sini [PT Piaggio Indonesia]

Hadir dalam standar tinggi layanan 3S, Dealer Premium Motoplex Kota Semarang siap berikan pengalaman seru pada konsumen.

Suara.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex untuk memperkuat kehadiran rangkaian produk roda dua premium khas Italia, Piaggio dan Vespa di Kota Semarang.

Dealer Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang ini, menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru tadi berlokasi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Lokasinya tak jauh dari berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan eksklusif Simpang Lima, jantung kota Semarang.

Vespa 75th Anniversary Edition resmi mengaspal di Indonesia (Istimewa)
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat 75th Anniversary Vespa [PT Piaggio Indonesia].

"Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat kepada pelanggan dan para pencinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang," papar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Hal ini menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang," lanjutnya.

Baca Juga: Best 5 Oto: Ferrari SF90 Spider Seru, Nagita Slavina - Darius Sinathriya Percantik Vespa

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 315m2, dealer terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

"Kami semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang kami bangun bersama selama enam tahun sebagai partner bisnis," jelas Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor .

"Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium. Khususnya di kota Semarang, yang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa," lanjutnya.

Untuk menjamin keselamatan pengunjung saat mengunjungi Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai prosedur standar, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer.

Komentar