alexametrics

Pastikan Berpartisipasi di GIIAS, Daihatsu Siapkan Produk Baru?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pastikan Berpartisipasi di GIIAS, Daihatsu Siapkan Produk Baru?
Mobil-mobil produksi Daihatsu siap dipasarkan. Sebagai ilustrasi [Antara]

Persiapan Daihatsu untuk GIIAS dilakukan sejak tahun lalu.

Suara.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan siap berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung di ICE BSD, 11-21 November 2021.

Dalan gelaran tahun ini, Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menyebutkan Daihatsu sudah melakukan persiapan. Namun tetap perlu ada penyesuaian.

"Sebenarnya kami melakukan persiapan-persiapan untuk GIIAS ini sudah dari tahun lalu. Tetapi persiapan itu terus dilakukan penyesuaian-penyesuaian dengan situasi terakhirnya," ujar Hendrayadi Lastiyoso, dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Suasana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten (18/7).  [Suara.com/Arief Hermawan P]
Suasana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten (18/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Namun sayang Hendrayadi belum bersedia memberi informasi apakah akan ada produk baru dari Daihatsu yang akan dirilis nanti. Juga aktivitas apa yang akan dibagikan kepada pengunjung selama gelaran berlangsung.

Baca Juga: Toyota bZ4X Concept, Siap Masuk Lini Produksi Paruh 2022

"Apakah ada produk baru atau tidak, sampai sekarang tentunya kami belum bisa menyampaikan ada apa saja di booth Daihatsu. Jadi tunggu dan lihat saja nanti," ungkapnya.

Berikut daftar brand yang akan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2021, utamanya passenger cars:

Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Komentar