alexametrics

Ajak Konsumen Coba Jajaran Produk Baru, Tersaji BMW Group Driving Experience 2021

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ajak Konsumen Coba Jajaran Produk Baru, Tersaji BMW Group Driving Experience 2021
BMW 320i Dynamic hadir sebagai salah satu andalan BMW Indonesia yang dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor [BMW Group Indonesia].

Acara bakal digelar di Senayan Park, dua hari mendatang. Selain coba produk baru, tersedia rute seru.

Suara.com - BMW Group Indonesia menghadirkan BMW Group Driving Experience 2021 yang akan digelar di Senayan Park, pada 22-24 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini BMW Group Indonesia akan menampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI. Seru, dilengkapi beragam rute test-drive seperti Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.

Sebanyak 12 unit BMW dan dua unit MINI akan ditampilkan di BMW Pavilion dan lebih dari 20 unit BMW dan MINI siap dicoba pengunjung.

BMW Group Driving Experience 2021 digelar 22-24 Oktober dengan protokol kesehatan ketat [BMW Group Indonesia].
BMW Group Driving Experience 2021 digelar 22-24 Oktober dengan protokol kesehatan ketat [BMW Group Indonesia].

"BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Acara test-drive terlengkap untuk BMW dan MINI ini tentu akan hadir dengan protokol kesehatan, detail pelaksanaan dan standar baru yang mengikuti peraturan pemerintah," ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com.

Baca Juga: BMW Umumkan Kesiapan, Tak Lagi Produksi Mobil ICE Mulai 2030

Selain test-drive dengan rute khusus yang sudah disiapkan, pengunjung juga dapat menyaksikan tampilan perdana varian terbaru dari BMW Seri 3; BMW 320i Dynamic.

"Hari ini BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Warisan Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia," tambah Ramesh Divyanathan.

BMW 320i Dynamic adalah produk yang dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor. Varian ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik.

BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan Rp 799 juta off-the-road dan tersedia di jaringan diler resmi BMW Indonesia mulai hari ini.

Pada acara BMW Group Driving Experience 2021 ini pengunjung juga berkesempatan mendapatkan program penjualan terbaru untuk BMW 320i Dynamic dan THE X1 untuk pemesanan di acara BMW Group Driving Experience 2021.

Baca Juga: BMW Ungkap Desain Gril Besar akan Tersemat di Lebih Banyak Model

Komentar