alexametrics

Tiket WSBK Mandalika Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 800 Ribu

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tiket WSBK Mandalika Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 800 Ribu
Tiket WSBK yang bisa didapat di tiketapasaja.com [screen shot].

Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar.

Suara.com - Penggemar balap di Tanah Air silakan bersiap untuk menyaksikan aksi rider kelas dunia secara langsung. Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WSBK) siap menyambangi Indonesia pada 19 – 21 November 2021.

Seri pemungkas atau ke-13 dari gelaran WSBK atau WorldSBK dilaksanakan di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sirkuit ini menjadi panggung aksi memukau dari pebalap seperti Jonathan Rea, Chaz Davies, dan Toprak Razgatlioglu.

Penjualan tiket dimulai bulan ini, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA)sebagai subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerja sama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket.

Pembalap World Superbike Chaz Davies. (Instagram/chazdavies7)
Pembalap World Superbike Chaz Davies. (Instagram/chazdavies7)

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

Baca Juga: Agar Siang Tetap Temaram, Rolls-Royce Phantom V Milik John Lennon Didesain Serba Hitam

"Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," Dedi Suherman, Jumat (22/10/2021).

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan penyelenggara.

"Kami mendapat alokasi kuota tiket di atas 11.000 lembar dari total 25.000 tiket yang tersedia," tambah Samuel.

Peluncuran logo baru Mandalika GP Series dan Mandalika GP Xperiences. (Dok. ITDC)
Peluncuran logo baru Mandalika GP Series dan Mandalika GP Xperiences. (Dok. ITDC)

Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, penjualan tiket WSBK Mandalika segera dirilis pada 23 Oktober 2021.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai Rp 795 ribu sampai Rp 2,8 Juta.

Baca Juga: Gelaran WSBK Seri Mandalika, Tersedia Paket Nonton Balapan Plus Taksi Helikopter

Komentar