alexametrics

Sajikan Tema "Amplifying Joy" di GIIAS 2021, PT HPM Juga Munculkan Honda Sensing

RR Ukirsari Manggalani
Sajikan Tema "Amplifying Joy" di GIIAS 2021, PT HPM Juga Munculkan Honda Sensing
Salah satu penerapan Honda Sensing Elite pada produk Honda, antara lain Honda Legend. Sebagai ilustrasi [screenshot YouTube honda.co.jp].

Ini tema Honda di ajang GIIAS 2021, menghadirkan kegembiraan kepada konsumen domestik lewat berbagai produk unggulan.

Suara.com - "Amplifying Joy" menjadi tema PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Lebih dari 20 model diusung ke pentas otomotif terbesar nasional ini, disertai informasi teknologi, aktivitas terbaru, dan hasil riset terkini milik Honda.

Dikutip dari rilis resmi PT HPM, selain keseruan itu, masih ada lagi kejutan yang akan disampaikan. Yaitu satu model akan hadir sebagai world premiere atau perdana di dunia.

Tentu saja produk yang diajak melantai ini bukan All-New Honda BR-V maupun satu model lagi dengan jadwal launching pekan depan, bersama perayaan Hari Sumpah Pemuda (28/10/2021).

Pengunjung mencoba headset dan peranti VR Honda Sensing di Pameran GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang. [suara.com/Muhaimin A Untung]
Pengunjung mencoba headset dan peranti VR Honda Sensing di Pameran GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang. [suara.com/Muhaimin A Untung]

Adapun tema "Amplifying Joy" sendiri mewakili komitmen dari Honda untuk terus dapat menghadirkan kegembiraan kepada konsumen domestik melalui berbagai produk unggulan dengan dukungan teknologi mutakhir.

Baca Juga: Setelah All-New BR-V, Honda Kembali Luncurkan Produk Baru Minggu Depan

"Sesuai dengan tema yang kami usung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia," jelas Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT HPM pada Kamis (21/10/2021).

Produk terbaru PT HPM, yaitu All-New Honda BR-V serta satu model yang akan meluncur pekan depan akan hadir di booth Honda dalam GIIAS 2021. Demikian pula Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi bersama desainer Never Too Lavish.

Lantas ada pojok inovasi serta teknologi Honda, di mana para pengunjung biasa menantikan untuk berkunjung saat berlangsung pentas otomotif. Yaitu "Sensing Zone" dengan suguhan Honda Sensing, teknologi keselamatan yang menjadi bagian dari trade-mark Honda.

Sedangkan penyuka balap serta kegiatan sport bisa bertandang ke "Sporty Zone" yang menyuguhkan berbagai hasil riset dan aplikasi teknologi Honda di sektor kompetisi kendaraan.

Bisa jadi soal powertrain karya Honda di pentas balap Formula One (F1) yang saat ini tampil bersama tim Red Bull Racing.

Baca Juga: Honda Siapkan Produk World Premiere di GIIAS 2021

Komentar