alexametrics

Punya Fitur Remote Engine Start, Generasi Kelima Honda City Meluncur di Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Punya Fitur Remote Engine Start, Generasi Kelima Honda City Meluncur di Indonesia
All-New Honda City dengan baru yang semakin elegan di bagian grille depan. [PT Honda Prospect Motor].

Fitur untuk hidupkan mesin dan aircon secara otomatis ini perdana buat All-New Honda City.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan model terbaru All-New Honda City dalam format peluncuran virtual, hari ini, Kamis (28/10/2021).

Generasi kelima dari All-New Honda City ini dilengkapi fitur modern Remote Engine Start yang mampu menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Fitur ini sebelumnya hanya tersedia untuk All-New Honda Accord, All-New Honda Civic RS, Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V, dan All-New Honda BR-V.

Meter Cluster All-New Honda City dilengkapi Multi-Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.  [PT Honda Prospect Motor].
Meter Cluster All-New Honda City dilengkapi Multi-Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. [PT Honda Prospect Motor].

"All-New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan bagi pemiliknya. Kini, model terbaru All New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk menjadi sebuah mini sedan terdepan di kelasnya," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

All-New Honda City menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin elegan di bagian grille depan.

Lampu depan All New Honda City kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil semakin elegan.

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16 inchi yang semakin gagah. Sementara di bagian belakang, All-New Honda City juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars.

Di sisi interior, All-New Honda City menggunakan panel dasbor baru warna hitam. Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Roda kemudi dan shift knob dibalut dengan bahan kulit yang menambah kesan premium. Tombol Cruise Control dan Paddle Shift ditanamkan pada setir kemudi untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

All-New Honda City dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars. [PT Honda Prospect Motor].
All-New Honda City dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars. [PT Honda Prospect Motor].

Fitur menonjol lainnya adalah fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

Dari sisi performa, All-New Honda City kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

All-New Honda City menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan Crystal Black Pearl.

All-New Honda City dijual dengan harga Rp 355.000.000. Sebagai catatan, harga yang tertera adalah versi on the road wilayah Jabodetabek dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

Komentar