alexametrics

Pameran Dua Hari, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Raup Rp 2 Miliar

RR Ukirsari Manggalani
Pameran Dua Hari, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Raup Rp 2 Miliar
Pengunjung melihat motor-motor modifikasi saat pemeran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Sebagai ilustrasi [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A]

Nilai transaksi melewati angka Rp 2 miliar dan diumumkan tahun depan akan digelar IIMS 2022.

Suara.com - Di pengujung November (27-28/11/2021) Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show berpentas di Senayan Park atau SPARK, Jakarta Pusat.

Dikutip dari kantor berita Antara, acara ini menangguk perolehan cukup baik, dengan transaksi mencapai Rp 2,4 miliar selama dua hari gelaran. Adapun data diperoleh dari para Agen Pemegang Merek APM) roda dua, layanan purna jual, serta aksesoris.

"Terima kasih kepada pemerintah, Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket & aksesoris, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini," demikian papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pengunjung melihat motor BMW G 310 GS saat pemeran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/11/2019). Pameran kendaraan roda dua yang diikuti belasan merek sepeda motor dan sejumlah bengkel modifikasi itu digelar 29 November - 1 Desember 2019 [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras].
Pengunjung melihat motor BMW G 310 GS saat pemeran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/11/2019). Pameran kendaraan roda dua yang diikuti belasan merek sepeda motor dan sejumlah bengkel modifikasi itu digelar 29 November - 1 Desember 2019. Sebagai ilustrasi [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras].

Ia juga mengungkap bahwa kurang dari dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menggelar pentas otomotif ini. Dan hasilnya menggembirakan.

Baca Juga: IIMS Motobike Targetkan Transaksi Rp 2 Miliar, Pengunjung Bebas Masuk

"Karena kerja keras kita bersama, pameran ini dapat terselenggara dengan lancar," kata lelaki yang berasal dari Makassar itu, pada Jumat (3/12/2021).

Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara Indonesia International Motor Show atau IIMS Series pada 2021.

"Melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif. Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo," demikian pungkas Hendra Noor Saleh sembari menyebutkan untuk tahun mendatang, IIMS Series akan dibuka dengan IIMS 2022.

Komentar