alexametrics

BMW Indonesia Dukung Annual Driving Experience Gelaran Komunitas MOCI

RR Ukirsari Manggalani
BMW Indonesia Dukung Annual Driving Experience Gelaran Komunitas MOCI
The New BMW M3 Competition, produk BMW M yang hadir di GIIAS 2021. Sebagai ilustrasi [Suara.com/CNR ukirsari].

Komunitas penyuka BMW M di Tanah Air menggelar Annual Driving Experience.

Suara.com - Komunitas M Owners Club Indonesia atau MOCI menyelenggarakan acara Annual Driving Experience bertajuk "Unfold Bali 2021". Digelar pada 3–8 Desember 2021, BMW Indonesia mendukung event ini. Demikian dikutip kantor berita Antara berdasar rilis resmi.

"Melihat situasi pandemi yang semakin terkendali, kami menyambut positif rencana kegiatan dari M Owners Club Indonesia untuk mengadakan kegiatan Unfold Bali 2021," papar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Selasa (7/12/2021).

"Komunitas sangat penting untuk brand BMW M, dan semoga sukses secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman," tandasnya.

The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition untuk pasar Indonesia [BMW Group Indonesia].
The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition untuk pasar Indonesia [BMW Group Indonesia].

"Atas nama BMW Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua komunitas dalam menjaga merek BMW M tetap hidup dan dinamis di Indonesia," sambut Ramesh Divyanathan.

Baca Juga: Mobil Listrik BMW Jadi Official Car Sirkuit Mandalika, Ini Spesifikasinya

"Berkat ikatan kolaboratif di antara para pemangku kepentingan BMW M di Indonesia, kami yakin bahwa M akan tetap menjadi huruf paling kuat di dunia," lanjutnya.

Adapun kegiatan MOCI ini menggabungkan pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle, diikuti 122 peserta bersama keluarga masing-masing.

"Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini, dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M: BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya," jelas Christianto Salim, President M Owners Club Indonesia.

"Driving Experience ini menjadi sarana bagi para member MOCI untuk kembali bertemu dan kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya agar bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M," ujarnya lagi.

Baca Juga: Berkonsep Lifestyle Showroom, BMW Studio AML Hadir di AEON Mall Sentul City

Total, terdapat 43 unit BMW M berpartisipasi di acara MOCI Unfold 2021. Modelnya antara lain:

  • BMW M1 Coupè
  • BMW M2 Coupè
  • BMW M3 terbaru
  • BMW M4 Coupè
  • BMW M5 Competition terbaru
  • BMW M6, hingga BMW M8
  • Selain itu terdapat pula produk kategori Sport Activity Vehicle (SUV) BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M.

M Owners Club Indonesia atau MOCI sendiri bakal berulang tahun ke-14 tahun depan. Selaras dengan divisi BMW M bakal berumur setengah abad atau 50 tahun.

Artinya 2022 akan menjadi tahun yang penuh kegembiraan seputar BMW M termasuk kehadiran beberapa model yang sangat spesial.

Komentar