facebook

Test Drive: Sejenak Melaju Bersama All-New Honda City

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Test Drive: Sejenak Melaju Bersama All-New Honda City
Desain lampu seru dari All-New Honda City [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Produk All-New Honda City ini akan tersedia mulai 2022.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menghadirkan All-New Honda City generasi kelima sebagai penerus produk model ini di pasar Indonesia.

All-New Honda City menghadirkan berbagai perubahan di bagian eksterior. Paling kentara adalah desain baru yang semakin elegan di bagian grille depan.

Lampu depan All-New Honda City kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil semakin elegan.

All-New Honda City yang digunakan test-drive [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
All-New Honda City yang digunakan test-drive [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel diameter 16 inchi. Sementara di bagian belakang, All-New Honda City juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan, All-New Daihatsu Xenia Sudah Terjual Segini

Dalam impresi singkat yang dirasakan Suara.com, All-New Honda City terasa lebih nyaman dari generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, tampilan mobil juga terlihat lebih stylish.

Untuk urusan tenaga, All-New Honda City terasa begitu responsif. Terlebih saat masuk mode berkendara sport.

Di sisi interior, kesan lapang begitu terasa begitu memasuki kabin All-New Honda City. Kesan mewah juga terpancar dengan panel dasbor baru berwarna hitam.

Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Baca Juga: Dapat Insentif PPnBM, Honda Brio Laris Manis di GIIAS 2021

Roda kemudi dan shift knob dibalut bahan kulit yang menambah kesan premium. Tombol Cruise Control dan Paddle Shift ditanamkan pada setir kemudi untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Fitur menonjol lainnya adalah Multi-Angle Rear View Camera yang bisa menampilkan tiga tampilan Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

Untuk urusan tenaga All-New Honda City kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Kabin dan steering wheel All-New Honda City [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Kabin dan steering wheel All-New Honda City [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

All-New Honda City menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl All New Honda City dibanderol Rp 355.000.000 dan akan tersedia mulai 2022.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar