alexametrics

Siap Tantang Honda ADV 150, Tampang SYM Husky ADV Bikin Kesengsem

Cesar Uji Tawakal
Siap Tantang Honda ADV 150, Tampang SYM Husky ADV Bikin Kesengsem
SYM Husky ADV. (rideapart.com)

Begini secuplik kegantengan dari motor matik adventure buatan SYM.

Suara.com - Dengan tampilan yang mengintimidasi dan fungsi praktis khas sepeda motor bertransmisi otomatis, genre matik petualang mulai marak diminati belakangan ini.

Di Indonesia sendiri, para pencinta motor tentu sudah tak asing dengan Honda ADV 150, motor matik petualang yang belum punya musuh sepadan di jalanan Tanah Air.

Tak cuma di Indonesia, motor ini mulai diminati di manca negara. Seperti pada ajang EICMA 2021, produsen sepeda motor asal Taiwan, SYM memperkenalkan pesaing langsung ADV 150 dengan nama Husky ADV.

Laporan dari Rideapart menyebutkan bahwa SYM Husky ADV merupakan motor komuter yang ditujukan untuk jalan-jalan di kota atau luar kota dengan jalanan tak terlalumulus.

Baca Juga: Menengok Benelli TRK 251, Motor Petualang Kelas Ringan, Speknya Bikin Penasaran

Dengan gaya khas motor petualangan, SYM Husky ADV menunjukkan bahwa ia dapat mengatasi medan off-road yang ringan.

SYM Husky ADV. (rideapart.com)
SYM Husky ADV. (rideapart.com)

Dibantu dengan suspensi monoshock belakang plus ban dual purpose serta rem cakram depan yang dijejali ABS, motor ini terlihat cukup menjanjikan.

Mengenai mesin, SYM Husky ADV hadir dengan injeksi elektronik 150cc satu silinder, berpendingin cairan, mampu menghasilkan sekitar 14,6 hp.

Jarak pandang malam yang terjamin dengan pencahayaan LED premium, serta layar TFT warna mewah yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan sesuai dengan cahaya sekitar. Keren kan? Menurut Anda, seberapa menarik motor ini?

Baca Juga: Disambut Baik, Honda Civic RS Sedan Kantongi 101 SPK

Komentar