facebook

Best 5 Oto: Kado Hari Raya Natal Seru The Rock, Gibran Rakabuming Raka Hadir di SPKLU Solo

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Kado Hari Raya Natal Seru The Rock, Gibran Rakabuming Raka Hadir di SPKLU Solo
Interior mewah Cadillac Lyriq, sebagai ilustrasi produk Cadillac [Cadillac, General Motors via ANTARA News].

Kota Solo sudah miliki SPKLU, ada hadiah Natal seru dari The Rock, dan Yamaha Aerox berdandan keren.

Suara.com - The Rock, Dwayne Johnson, Cadillac XT6, Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Elon Musk, saham Tesla, Yamaha Aerox, modifikasi, mobil listrik, SPKLU, PLN, Hari Raya Natal, Bali, dan KTT G20 2022 menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Makna Hari Raya Natal yang kudus dan tulus sangat dihayati aktor Dwayne Johnson atau lebih kondang sebagai The Rock. Lelaki berpostur tinggi kekar ini menutup mata ibunya lantas memberikan kado suprise.

Diberi pita dan tampil seru, hadiah itu adalah salah satu produk General Motors, Cadillac XT6. Simak reaksi Sang Ibu dan komentar penggemarnya yang sama-sama bikin meleleh.

Dalam kesempatan ini, redaksi kanal otomotif Suara.com sekali lagi juga turut mengucapkan "Selamat Hari Raya Natal" bagi pembaca yang merayakannya. Damai di Bumi, damai di hati.

Baca Juga: Punya Sederet Fitur Unggulan, Ini Harga Motor Yamaha Aerox 2021

Melangkah ke mobil listrik, Genesis G80 electrified menjadi salah satu produk yang akan hadir sebagai layanan pengantaran tamu VVIP dari Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali.

Tak sebatas produknya, sarana pendukung hadir di lokasi KTT G20 nantinya. Yaitu dengan menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU.

Jumlah SPKLU di Bali, tempat yang akan dijadikan penyelenggaraan KTT G20 nanti adalah di atas 20 lokasi. Terasa banyak? Mobil listrik yang akan hadir juga ratusan!

Masih seputar PLN, di Kota Solo kekinian juga telah hadir SPKLU. Kemarin, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka tampil di acara peresmiannya. Simak komentarnya soal mobil listrik.

Sementara itu, orang terkaya di dunia, Elon Musk yang menjadi komandan perusahaan mobil listrik Tesla Incorporation dikabarkan siap melego 10 persen sahamnya.

Baca Juga: Tips Aman Merawat Mobil Listrik di Musim Hujan

Saham ini tak lain dan tak bukan adalah saham Tesla. Dan ia meminta pendapat followernya untuk memberikan masukan sebelum ia melepaskan saham itu.

Dan sebagai pemungkas, silakan simak hasil modifikasi seru, Yamaha Aerox R1M. Idenya dari salah satu motor sport produksi perusahaan berlogo garpu tala .

Motor hasil modifikasi ini meraih gelar "The Kimg of Maxi" dalam kejuaraan desainmonline Yamaha.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat menjelang akhir tahun dan selalu terapkan protokol kesehatan.

1. Yamaha Aerox R1M Raih "King of MAXI", Mari Kenalan dengan Modifikatornya

Yamaha Aerox R1M juara  Online Customaxi 2021 [PT YIMM].
Yamaha Aerox R1M juara Online Customaxi 2021 [PT YIMM].

Kompetisi "Online Customaxi 2021" resmi berakhir dan melahirkan para juara. Ada 25 modifikator dari berbagai daerah di Indonesia bertarung, menghasilkan karya kategori Masterclass hingga kelas Daily Use.

Terpilih dari palagan utama alias nomor pemuncak "King of Maxi" adalah Achmad Untung, modifikator asal kota Malang, Jawa Timur, yang turun di kategori Masterclass kelas Aerox.

Baca selengkapnya

2. Elon Musk Ungkap Rencananya Jual Saham Tesla Hampir Rampung

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. [AFP/POOL/Patrick Pleul].
CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. [AFP/POOL/Patrick Pleul].

CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan bahwa dirinya hampir selesai menjual saham miliknya di Tesla Incorporation.

Lewat pernyataan di akun Twitter pribadinya, Elon Musk mengatakan bahwa dia telah mencapai targetnya untuk mengurangi sahamnya di perusahaan pembuat mobil listrik itu. Yaitu sebesar 10 persen.

Baca selengkapnya

3. Kejutan Natal: The Rock Hadiahkan Cadillac XT6 Buat Ibunda Tersayang

Dwayne Johnson menutup kedua mata ibunya saat memberikan kado [Instagram: The Rock].
Dwayne Johnson menutup kedua mata ibunya saat memberikan kado [Instagram: The Rock].

Aktor Dwayne Johnson atau akrab dikenal sebagai The Rock memberikan kado Natal spesial bagi Ibunya.

Dalam unggahan video yang ditampilkan melalui akun sosial media Instagram, The Rock tampak memberikan bingkisan berpita merah kepada Sang Ibu. Pakai acara tutup mata, kedua putri The Rock menyambut nenek mereka di depan mobil baru itu, satu unit Cadillac XT6 berwarna putih.

Baca selengkapnya

4. PLN Siapkan 21 SPKLU di Bali untuk Layani 500 Unit Mobil Listrik KTT G20 2022

 Presiden Joko Widodo bersama Jay Chang berfoto bersama di depan Genesis G80 electrified, tipe yang akan digunakan dalam KTT G80 di Bali pada 2022 [ANTARA/Ho]
Presiden Joko Widodo bersama Jay Chang berfoto bersama di depan Genesis G80 electrified, tipe yang akan digunakan dalam KTT G80 di Bali pada 2022 [ANTARA/Ho]

Tahun depan akan berlangsung Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali. Pemerintah bekerja sama dengan swasta untuk pengadaan sarana transportasi berupa mobil listrik. Pilihannya adalah Genesis G80 dan Hyundai Ioniq.

Dikutip dari kantor berita Antara, PT PLN (Persero) siap membangun 21 unit stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di berbagai lokasi strategis untuk menunjang penyelenggaraan KTT yang berlangsung di 2022.

Baca selengkapnya

5. Hadiri Peresmian SPKLU PLN UP3, Ini Pandangan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat mengisi kendaraan listrik di Solo, Selasa (28/12/2021) [ANTARA/Aris Wasita]
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat mengisi kendaraan listrik di Solo, Selasa (28/12/2021) [ANTARA/Aris Wasita]

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka hadir dalam peresmian  fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kantor PLN UP3 Surakarta pada hari ini, Selasa (28/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Surakarta  mengatakan dengan adanya SPKLU ini warga didorong agar beralih ke kendaraan berbasis baterai sehingga lebih ramah lingkungan.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar