facebook

Beredar, New Range Rover SV Versi 7-Seater dan Fasilitas Bespoke

RR Ukirsari Manggalani
Beredar, New Range Rover SV Versi 7-Seater dan Fasilitas Bespoke
New Range Rover SV [Land Rover via ANTARA].

Produk Land Rover ini bisa dipesan khusus, kabin tersedia konfigurasi 4, 5, sampai 7 penumpang.

Suara.com - Range Rover, bagian dari carmaker Land Rover telah merilis dan menerima pesanan SUV Range Rover terbaru dengan personalisasi seru. Antara lain pilihan layout kabin dengan konfigurasi 7 penumpang.


Dikutip kantor berita Antara dari laman resmi Land Rover Range Rover, mulai awal 2022 para pelanggan Land Rover bisa memesan dengan pilihan konfigurasi yang diinginkan. Menariknya lagi, semua bisa dilakukan secara online.

Secara tampilan, New Range Rover SV hadir bersama bumper depan eksklusif dan desain grille lima palang. Berbeda dibandingkan desain lima bilah garis berlapis logam menghiasi bagian bawah bumpernya.

Door trim, kompartemen dasbor serta anek fitur eksklusif New Range Rover SV  [Land Rover via ANTARA].
Door trim, kompartemen dasbor serta anek fitur eksklusif New Range Rover SV [Land Rover via ANTARA].

"Bekerja dengan bahan terbaik dan teknologi inovatif telah memungkinkan kami untuk memperkenalkan lebih banyak kemewahan ke setiap bagian dari New Range Rover SV. Perhatian terhadap detail dan kualitas ini terlihat jelas di seluruh kendaraan," kata Direktur Pengelola, Operasi Kendaraan Khusus, Land jelas Michael Van Der Sande, dalam pernyataan resmi yang dikutip kantor berita Antara pada rabu (5/1/2022).

Baca Juga: PT JLM Auto Indonesia Buka Diler Resmi Pertama, Peminat Jaguar dan Land Rover Ditunggu

New Range Rover SV adalah kendaraan pertama dari Special Vehicle Operations (SVO) Land Rover yang mewakili hasrat desain dan teknik tentang kemewahan, kinerja, dan kemampuan modern.

Nama "SV" sebagai model adalah dentitas untuk semua kendaraan Land Rover baru yang diluncurkan oleh Special Vehicle Operations di masa depan.

Berbahan keramik halus pada sebagian bagian luar dan dalam membuatnya bernuansa dingin saat disentuh. Komponen keramik eksklusif ini diproduksi menggunakan teknik pembuatan serupa tampilan jam tangan mewah.

Bahan bakunya diinjeksi dan diproses dalam suhu 1.500 derajat Celsius.

Pencetakan presisi menciptakan permukaan yang rata sempurna sebelum komponen dipoles berlian untuk mencapai hasil akhir kilap satin yang diinginkan.

Baca Juga: Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

Seluruh proses memakan waktu sekitar sepuluh minggu, termasuk pemeriksaan kualitas akhir menggunakan tangan. Finisher berlapis keramik dengan pola mosaik timbul yang rumit juga tersedia sebagai alternatif kayu atau logam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar