facebook

Atta Halilintar Sulap Tesla Model X Jadi Pink, Kado untuk Anaknya

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Atta Halilintar Sulap Tesla Model X Jadi Pink, Kado untuk Anaknya
Atta Halilintar dan Aurel saat berpose di depan mobil pink untuk calon anaknya [Instagram].

Tesla Model X yang disiapkan Atta Halilintar memang bukan mobil baru, melainkan hasil modifikasi dari mobil lama.

Suara.com - Atta Halilintar kembali menjadi sorotan setelah memamerkan sebuah mobil berbalut warna merah muda atau pink di akun sosial media pribadinya. Suami Aurel Hermansyah tersebut rupanya sudah mempersiapkan sebuah Tesla Model X sebagai kado bagi calon anak pertamanya.

"PINK for Princes Baby A. Everything for ma princesss," tulis Atta di Instagram pekan ini, sembari memamerkan mobil listrik tersebut.

Mobil yang disiapkan Atta memang bukan mobil baru, melainkan hasil modifikasi dari mobil lama. Atta Halilintar sebelumnya telah memiliki Tesla Model X yang merupakan hadiah ulang tahunnya ke-26 pada 2020 silam.

Tesla Model X milik Atta Halilintar yang dimodifikasi. Akan jadi kado untuk anaknya yang masih dalam kandungan. [Instagram/Atta Halilintar]
Tesla Model X milik Atta Halilintar yang dimodifikasi. Akan jadi kado untuk anaknya yang masih dalam kandungan. [Instagram/Atta Halilintar]

Tesla Model X merupakan mobil listrik yang sudah diperkenalkan sejak 2016. Sebagai varian paling dasar, model ini juga sebenarnya sudah masuk ke Indonesia melalui importir umum.

Baca Juga: Atta Halilintar Lelang Headband Keberuntungan, Ditawar Sampai Miliaran Rupiah

Mengisi segmen sport utility vehicle (SUV), mobil racikan produsen asal Amerika Serikat (AS) ini tentu bertabur fitur modern. Untuk menunjang keselamatan dalam berkendara, mobil listrik racikan Tesla ini sudah dilengkapi fitur pengereman berteknologi anti-lock breaking system (ABS). Selain itu, untuk melindungi penumpang model ini juga ditanamkan sebanyak 12 Airbags.

Namun yang paling modern adalah tersedianya fitur autopilot. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melepas, setir, gas, dan rem. Namun, mobil tetap bisa terkendali, berbelok sendiri dan saat ada penghalang di depannya Tesla Model X ini akan mengerem secara otomatis.

Untuk urusana tenaga, model ini dibekali baterai berkapasitas 75 kWh yang dapat melesat hingga kecepatan 210 km/jam dengan jarak tempuh yang diklaim bisa mencapai 380 km.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar