facebook

Versi Penyegaran, New Honda Accord Tampil Makin Elegan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Versi Penyegaran, New Honda Accord Tampil Makin Elegan
New Honda Accord kini dilengkapi New Power Sunroof [PT HPM].

Tampil semakin elegan, Honda meracik mobil ini dengan performa mumpuni serta kenyamanan kabin mulai penerangan sampai jok dan doortrim nyaman.

Suara.com - Hari ini, Selasa (25/1/2022) PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran atas New Honda Accord.

New Honda Accord kini hadir dengan tampilan semakin premium serta kabin lebih nyaman berkat beberapa perubahan yang disematkan. Hingga tampilannya semakin elegan.

Penyegaran yang dilakukan untuk New Honda Accord meliputi New Power Sunroof. Kekinian, penumpang bisa merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra.

Perubahan juga terlihat dari sisi interior dengan New Black Interior, perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin.

Baca Juga: Standardisasi BBM Indonesia Sudah Usang, Penghapusan Premium Tidak Cukup

PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran atas New Honda Accord (25/1/2022) [PT HPM].
PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran atas New Honda Accord (25/1/2022) [PT HPM].

Pada interior kabin bagian depan, panel instrumen utama terdiri dari display 7-inch Thin Film Transistor (TFT) yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. Juga tersedia Display Audio dimensi 8 inchi. Sementara Wireless Charger Console yang dilengkapi USB Port juga tersedia di konsol depan.

Kenyamanan di kabin New Honda Accord juga semakin lengkap karena hadirnya New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

"Hari ini kami akan mulai mengirimkan New Honda Accord ke diler-diler resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Di Indonesia, Honda Accord adalah sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi hingga saat ini. Total penjualan sebanyak 81.402 unit sejak 1978 sampai Desember 2021.

Mobil ini pun menjadi salah satu model dengan sejarah terpanjang untuk Honda, dimana generasi pertamanya mulai diperkenalkan di Jepang pada 1976.

Baca Juga: Hyundai Staria Mulai Dilirik, Toyota Alphard Masih Dominasi Segmen MPV Premium

Disimak secara visual, New Honda Accord masih mempertahankan desain eksteriornya yang sporty, menampilkan garis atap lebih rendah, serta kap mesin lebih panjang untuk menghasilkan performa lebih aerodinamis.

Bagian depan New Honda Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Grille, dilengkapi fitur Active Grille Shutter dan Air Curtain di bumper depan untuk performa lebih aerodinamis.

Pelek 18 inchi dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

New Honda Accord juga menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp, dan LED Turn Signal.

Untuk sisi performa, New Honda Accord didukung mesin 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm.

Dan menambah sensasi berkendara, tersedia fitur SPORT Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif serta ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar