facebook

Menunggu Respons Customer hingga 1 Jam, Ojol Ini Justru Dikejutkan dengan Teriakan Minta Tolong

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Menunggu Respons Customer hingga 1 Jam, Ojol Ini Justru Dikejutkan dengan Teriakan Minta Tolong
Ilustrasi ojek online. (Suara.com)

Ojol ini mendapatkan insiden tak terduga saat antarkan pesanan customer.

Suara.com - Sebuah kisah seorang ojol yang mendapatkan insiden tak terduga viral di media sosial. Insiden tersebut diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @gojek24jam.

Kisah berawal ketika ojol mendapatkan orderan makanan di Tasikmalaya. Seperti biasa, ojol akan menjalankan orderan sesuai dengan catatan yang tertulis di pesanan.

Usai memesan pesanan customer, sang ojol pun langsung mengantarkan ke titik lokasi pengantaran. Saat sudah dekat dengan lokasi tujuan, tiba-tiba customer tak bisa dihubungi.

Ojol mencoba menghubungi mulai dari chat ataupun telepon, tetapi tetap tak direspons. Sang ojol mencoba untuk menunggu respons dari customer kurang lebih 1 jam lamanya.

Baca Juga: Lupa Matikan Mesin, Emak-emak Ini Tabrak Konter HP hingga Anaknya Terlempar

Pada saat ojol sedang menunggu, tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong dari seorang anak di lantai atas rumah customer. Anak tersebut meminta ojol untuk menolong customer.

Kisah ojol mendapatkan insiden tak terduga saat antarkan pesanan customer (Twitter)
Kisah ojol mendapatkan insiden tak terduga saat antarkan pesanan customer (Twitter)

Melihat customer terkapar, ojol tersebut langsung menghubungi tetangga customer untuk menjadi saksi dan sekaligus membantu memberikan pertolongan.

Ojol tersebut langsung menuju Rumah Sakit Jasa Kartini untuk meminta unit ambulans. Lalu ojol tersebut pun kembali ke rumah customer dan membawanya dari lantai 4 dengan bantuan sopir ambulans menuju RS Jasa Kartini.

Setelah customer tertolong dan mendapatkan perawatan, ojol dan anak customer menghubungi keluarganya.

Aksi ojol ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Cerita Driver Jadi Langganan Ojol Wanita Sudah Meninggal, Begini Kronologi

"Keren ini. Semoga beliau sehat-sehat selalu yo kang lur," tulis @Bua****.

"Semoga rejeki deras, lancar, berkah dan diberi kesehatan, kebahagiaan, ketentraman buat keluarga driver. Buat mbak-mbak semoga cepat segera diangkat penyakitnya, dilancarkan rejekinya, diberi kesehatan. Amin," beber sss***.

"Terima kasih orang baik. Balasan berlipat, insya Allah dari Gusti Allah Yang Maha Kuasa. Semoga Bapak gojeknya tidak turun rating, krn (logika saya) 1 order tidak diselesaikan kan customer boro2 mikir mau klik order diterima," celetuk @lov***.

Komentar