facebook

Pernah Mejeng di Iklan Yamaha Fazzio, Kekasih Eril Beri Pesan Terakhir yang Cukup Menyentuh saat Pemakaman

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno
Pernah Mejeng di Iklan Yamaha Fazzio, Kekasih Eril Beri Pesan Terakhir yang Cukup Menyentuh saat Pemakaman
Kekasih Eril, Nabila Ishma saat mejeng di iklan Yamaha Fazzio (Youtube)

Kekasih Eril memberikan pesan terakhir kepada putra Gubernur Jawa Barat jelang pemakaman.

Suara.com - Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan pada hari ini (13/6/2022) di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Jawa Barat.

Animo masyarakat untuk memberikan penghormatan terakhir pada putra dari Gubernur Jawa barat semakin tinggi. Tak cuma masyarakat saja, orang terdekat dan juga kekasih Eril, Nabila Ishma juga memberikan pesan terakhir saat pemakaman.

Hal ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @nabilaishma. Ia memberikan pesan terima kasih kepada Eril selama masih hidup.

"Erill, anak baik. Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri," tulis caption dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Fazzio Festival Menyapa Lima Kota Besar, Berhadiah Sepeda Motor

Eril dan kekasih Nabila Ishma Nurhabibah [instagram]
Eril dan kekasih Nabila Ishma Nurhabibah [instagram]

"Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku. Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tambahnya.

Wanita yang pernah mejeng di iklan Yamaha Fazzio ini pun juga berjanji bakal menetapi janjinya meski Eril sudah tiada.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril. Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," curhat yang diungkapkan dalam media sosial Instagram-nya.

Komentar