facebook

Potret Keren Bareng Yamaha Fazzio Hybrid - Connected di Bali Bisa Bawa Pulang Unitnya

RR Ukirsari Manggalani
Potret Keren Bareng Yamaha Fazzio Hybrid - Connected di Bali Bisa Bawa Pulang Unitnya
Dalam lomba kompetisi foto, Yamaha Bali menyebutkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai white canvas yang mendukung kebebasan berkreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing [Yamaha Indonesia].

Bagi para pencinta roda dua di Pulau Dewata, jangan lewatkan kesempatan bawa pulang satu unit motornya.

Suara.com - Fazzio Festival ke lima kota di Indonesia tengah berlangsung. Setelah hadir perdana di Kota Semarang, kini giliran Bali mendapatkan kesempatan ini.

Jadi, para pencinta roda dua di Pulau Dewata alias yang berdomisili di sana, jangan lewatkan kesempatan ini. Acara dipentaskan di Atrium Mall Bali Galeria, pada 23-29 Mei 2022. Demikian dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Suara.com.

Dan sebagai catatan khusus masa pandemi COVID-19, seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tetap mengikuti protokol kesehatan atau prokes sesuai aturan pemerintah.

Kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected   terbuka bagi para pengunjung pameran Fazzio Festival yang berdomisili di Bali [Yamaha Indonesia]..
Kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected terbuka bagi para pengunjung pameran Fazzio Festival yang berdomisili di Bali [Yamaha Indonesia]..

Yaitu pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menyediakan hand sanitizer, jalur masuk dan keluar yang berbeda, serta monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

Baca Juga: Ada Simbol Matematika di Rolls-Royce Black Badge Ghost, Potensi Daya Beli Konsumen Asia Pasifik Tinggi

Sederet kompetisi digelar di Fazzio Festival, mulai potret bersama Yamaha Fazzio Hybrid - Connected, hingga lomba lagu akustik. Dan sebagai catatan, semua lomba berakhir sebelum acara dipungkas pada 29 Mei 2022.

Khusus kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang terbuka bagi para pengunjung pameran Fazzio Festival Bali dan berdomisili di salah satu kota di Pulau Dewata, dengan hadiah utama satu unit produk ramah lingkungan ini.

Caranya sangat mudah, cukup datang ke lokasi acara Fazzio Festival Bali, ambil foto bersama tunggangan di bagian display pakai gawai apa saja. Lantas upload di sosial media menggunakan hastag #ColorUpBali #ClassyYamaha #FazzioFestivalBali #FazzioDressUpBali, follow dan mention @yamahamotorbali dan @yamahaindonesia, dibubuhi caption semenarik mungkin. Kompetisinya berakhir besok, 27 Mei 2022.

"Respon masyarakat Indonesia terhadap produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sangat positif, termasuk wilayah Bali. Yamaha Bali mengadakan Fazzio Festival bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai white canvas yang mendukung kebebasan berkreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing," papar Andreas, Chief Yamaha DDS Bali.

Baca Juga: Tom Cruise Menunggang Kawasaki Ninja di Top Gun: Maverick, Berikan Dukungan Kepada Para Pegawai Bioskop

Selain kompetisi potret bersama Yamaha Fazzio, masih ada acara Fazzio dress-up, band, fashion show, sampai stand up comedy. Juga tersedia fasilitas test ride khusus bagi yang masih penasaran dengan skuter hybrid ini.

Komentar