eLangsung Jadi Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia, Siap Ekspansi ke Seluruh Provinsi

RR Ukirsari Manggalani
eLangsung Jadi Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia, Siap Ekspansi ke Seluruh Provinsi
V-Belt Michelin [PT eLangsung].

Sebelumnya, eLangsung bergerak di sektor penjualan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi. Kini ditambah V-Belt Michelin.

Suara.com - PT eLangsung International Agency, produsen suku cadang motor merek eLangsung serta distributor suku cadang motor OEM bergaransi mendapat kepercayaan menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia.

Dikutip dari rilis resmi eLangsung sebagaimana diterima Suara.com, Yaboo Huang, CEO eLangsung mengatakan konsumen Indonesia kini bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji. Sebelumnya, perusahaan ini juga menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi.

"Kami umumkan eLangsung menjadi agen tunggal atau distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. V-Belt Michelin adalah produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global," papar Yaboo Huang.

Untuk calon distributor di Kabupaten/Kota yang ingin menjadi agen tunggal V-Belt Michelin bisa menghubungi pihak eLangsung atau melalui kontak 08981113300 (Syaid) [PT eLangsung].
Untuk calon distributor di Kabupaten/Kota yang ingin menjadi agen tunggal V-Belt Michelin bisa menghubungi pihak eLangsung atau melalui kontak 08981113300 (Syaid) [PT eLangsung].

V-Belt Michelin dibuat dari bahan EPDM yang tepat untuk penggunaan harian. Daya tahan sangat baik dalam kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

Baca Juga: Terungkap Tanggal Peluncuran Android 14

V-Belt Michelin tahan hingga temperatur minus 30 derajat sampai plus 130 derajat Celsius. Sehingga V-Belt ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

"V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian," jelas Christopher Pattuwo, Brand Manager eLangsung.

Dikenal sebagai satu-satunya produsen spare parts motor yang menghadirkan garansi, eLangsung juga memberikan hal yang sama untuk produk V-Belt Michelin. Adapun garansi yang ditawarkan antara lain kerusakan dalam 30 hari akan diganti pengembalian uang. Sedangkan kerusakan kurun 180 hari berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

"Kami berani memberikan garansi karena produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level. Selain itu, garansi menjadi bentuk komitmen eLangsung untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen. Baik pengguna suku cadang eLangsung maupun pengguna V-Belt Michelin," kata Yaboo Huang.

V-Belt Michelin saat ini sudah tersedia di pasar dan sudah bisa dipesan. Variannya beragam dan tersedia untuk semua tipe motor yang dijual di Indonesia.

Baca Juga: 6 Fitur Unggulan Snapdragon 8 Gen 2

Harga V-Belt Michelin Rp 103.000 sampai Rp 185.000 tergantung tipe dan jenis motor. Di masa promo, setiap kemasan dilengkapi 1 QR code untuk klaim garansi hingga bonus nominal mencapai Rp 500.000, serta bonus poin yang bisa ditukar dengan hadiah dari eLangsung.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan V-Belt Michelin bisa melakukan pemesanan di official store eLangsung, situs resmi eLangsung atau lewat aplikasi eLangsung Club.

Saat ini, eLangsung juga sedang melebarkan sayap membangun distributor-distributor resmi di setiap Kabupaten/Kota di Indonesia.