Daihatsu Urban Fest Berpentas di Trans Studio Mall Makassar, Siap Mengawal Akhir Pekan Seru

RR Ukirsari Manggalani
Daihatsu Urban Fest Berpentas di Trans Studio Mall Makassar, Siap Mengawal Akhir Pekan Seru
Suasana Daihatsu Urban Fest di Trans Studio Makassar [PT ADM].

Bagi para milenial dan mereka yang berjiwa muda, jangan lupakan suguhan menarik di bagian timur archipelago Indonesia.

Suara.com - Daihatsu Urban Fest – Level Up, tengah berlangsung di Trans Studio Mall, Makassar sampai akhir pekan ini (1–4/12/2022). Bagi para pencinta otomotif yang berada di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan atau sekitarnya, silakan bertandang.

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Daihatsu Motor atau PT TAM sebagaimana diterima Suara.com, selama empat hari berturut-turut beragam aktivitas menarik mulai kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, serta kesempatan memenangkan voucher berhadiah total jutaan rupiah bisa didapatkan.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif," sambut Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pembukaan Daihatsu Urban Fest di Trans Studio Makassar (1/12/2022) [PT ADM].
Pembukaan Daihatsu Urban Fest di Trans Studio Makassar (1/12/2022) [PT ADM].

"Semoga program ini mampu menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Makassar dan sekitarnya," lanjutnya.

Baca Juga: Keluarga Ferdy Sambo di Makassar: Kami Mohon Jangan Dihukum Berat

Para pengunjung akan disuguhi artist performance Kunto Aji, talkshow menarik, serta inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks.

Sebelumnya, acara Daihatsu Urban Fest juga diselenggarakan di Manado pada Januari, disusul Lampung (Maret), Banten (Juni), Bandung (Juli), dan Balikpapan (November).