alexametrics

Gubernur Isran Sampaikan Soal Insentif Nakes

Gubernur Isran Sampaikan Soal Insentif Nakes

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Guna mengetahui sejauh mana penanganan Covid-19 di Provinsi Kaltim, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang dipimpin Letnan Jenderal Ganip Warsito melakukan kunjungan kerja (kunker) diskusi dengan para Walikota dan Bupati serta unsur forkopimda yang ada di Kaltim.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Kaltim Isran Noor, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto,Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan sejumlah kepada daerah dan unsur Forkopimda di Kalimantan Timur yang mengikuti melalui media zoom, Kamis (4/8/2021).

Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 ini ada beberapa permasalahan yang dihadapi yang pertama di Kaltim dan seluruh Pemkot dan forkopimda provinsi kota selama ini sudah dan sedang melaksanakan instruksi yang dibuat pemerintah pusat melalui Menteri dalam negeri. Yang jadi persoalan sudah dilaksanakan PPKM level 4 yang ada di 8 kabupaten kota, kecuali Mahulu dan Paser sudah didukung penuh masyarakat, hasil evaluasi monitoring BNPB bahwa di Kaltim yang paling patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Terkini