Ucapkan Selamat pada Jokowi, Netizen Ramai-ramai Serbu Farhat Abbas

Ucapkan Selamat pada Jokowi, Netizen Ramai-ramai Serbu Farhat Abbas

Masyarakat Indonesia baru saja melewati momen Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, juga anggota legislatif. Setelah berbulan-bulan bahkan satu tahun masa politik yang melelahkan akhirnya tiba ke puncaknya di balik bilik suara. Kini masyarakat Indonesia sedang menunggu hasilnya: Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Media-media hari ini banyak menampilkan hasil penghitungan suara dari lembaga-lembaga yang melakukan Quick Count. Hasil sementara dari kebanyakan lembaga tersebut ialah pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin unggul dari pasangan Prabowo – Sandiaga Uno. Namun ini bukan penghitungn akhir, tetap saja yang digunakan sebagai acuan adalah hasil penghitungan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tapi baik di dunia nyata maupun di dunia maya, banyak pendukung pasangan 01 sudah mulai merayakan kemenangan yang belum resmi. Seperti yang dilakukan oleh Farhat Abbas yang sudah memberi selamat kepada Jokowi melalui akun instagramnya. Sontak saja Farhat langsung mendapat serangan dari netizen di media sosialnya. Farhat Abbas dianggap terlalu prematur untuk menyampaikan ucapan selamat sedangkan belum ada putusan dari KPU.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS