Pernah Nazar Potong Leher jika Prabowo Menang di Madura, Netizen Tagih

Pernah Nazar Potong Leher jika Prabowo Menang di Madura, Netizen Tagih

Pernah Nazar Potong Leher jika Prabowo Menang di Madura, Netizen Tagih Janji La Nyalla 18 April 2019 by Ardina Barata La Nyalla berkata akan potong leher bila Prabowo menang di Madura | news.detik.com Netizen tagih janji La Nyalla.

Sebenarnya perihal menang di daerah ini dan kalah di daerah itu adalah hal yang lumrah dan bisa saja terjadi di dalam pemilu. Ada pun yang menang di TPS lain namun kalah di TPS sendiri, seperti yang terjadi pada calon wakil Presiden Sandiaga Uno. Akan tetapi, yang paling diperhatikan adalah kemenangan secara Nasional dan KPU karena nilai itulah yang pasti dipakai dan menentukan siapa presiden terpilihnya.

Sayangnya, ada banyak hal yang mengiringi sebuah penilaian di beberapa daerah di Indonesia. Misalkan saja di Madura. Di salah satu pulau di Indonesia ini, sebelumnya La Nyalla pernah berjanji potong leher bila Prabowo-Sandi yang memenangkan pemilu di sana. Hal itu yang ditagih oleh orang-orang di sana karena nyatanya berdasarkan perhitungan sementara Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga menang di Madura.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS