Nenek Ini Tatap dan Pegang Tangan Suami Sebelum Ajal Menjemput!

Nenek Ini Tatap dan Pegang Tangan Suami Sebelum Ajal Menjemput!

Dalam setiap janji pernikahan, biasanya pasangan akan berjanji untuk tetap bersama dan saling menjaga satu sama lain sampai maut memisahkan. Seberapa pun rintangan yang menghadang kelak, mereka berjanji untuk tidak goyah dan akan bertahan sampai akhir. Sayangnya, sering kali janji ini hanya diucapkan di mulut saja dan tidak diikuti dengan tindakan.

Begitu banyak pernikahan yang kemudian berujung pada perceraian karena satu dan lain hal. Namun, ujung-ujungnya dirangkum dalam satu hal yaitu sudah tidak cocok. Akhirnya, beberapa orang menjadi takut untuk berkomitmen menikah. Semoga kisah pasangan dari Shenzhen, China ini bisa sedikit menginspirasimu. Pasangan berikut ini viral karena kisah cinta mereka yang mengharukan.

Sudah menjalani pernikahan selama 57 tahun, pasangan lansia ini tentu sudah melewati banyak rintangan dalam rumah tangga. Namun, mereka selalu berhasil mengatasinya. Satu yang tidak bisa mereka atasi adalah penuaan dan fisik yang mulai melemah. Nenek yang bernama Peng ini harus dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak, sementara suaminya mengalami penyakit jantung.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS