Dipicu Hal Sepele, Driver Ojol Ini Malah Memaki dan Menampar Penumpang

Dipicu Hal Sepele, Driver Ojol Ini Malah Memaki dan  Menampar Penumpang

Selama ini kamu mungkin sering membaca kisah-kisah sedih atau tragis yang dialami oleh driver ojek online. Namun, ada juga kasus dimana driver ojol tersebutlah yang menjadi pelaku dari perbuatan tidak pantas. Baru-baru ini, tengah viral video seorang driver ojol melakukan tindak kekerasan kepada calon penumpangnya.

Dalam video yang beredar, driver ojol itu memaki kemudian memukul seorang perempuan. Kronologi kejadian ini adalah ketika perempuan tersebut memesan jasa ojek online dari stasiun Cawang menuju ke kantornya. Di stasiun ini sendiri banyak ojek online yang menunggu penumpang. Karena banyaknya, sampai susah diketahui siapa menunggu siapa.

Saat itu, seorang driver ojol berteriak memanggil nama perempuan tersebut. Namun, entah karena terlalu ramai atau ada miskomunikasi, perempuan itu berkata bahwa bukan dia penumpangnya. Namun, setelah mencocokkan plat barulah dia sadar kalau memang orang itu driver yang menerima pesanannya. Sayangnya, si driver ini keburu marah dan meminta untuk dicancel.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS