alexametrics

Terpapar Covid-19, Kadis Ketahanan Pangan Sergai Meninggal Dunia

Terpapar Covid-19, Kadis Ketahanan Pangan Sergai Meninggal Dunia
Ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM, Sergai – Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Penyebabnya, Salah satu pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sergai yaitu kadis ketahanan pangan (ketapang) Muhamad Aliudin meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit usai divonis terpapar positif covid-19.

“Ia meninggal karena positif covid. Tadi pagi dapat infonya kita meninggal bapak itu. Saya jadi sedih,”ucap Kadis Kesehatan Sergai, dr Bulan Simanungkalit Rabu, (5/5/2021).

Dari informasi yang dihimpun, Almarhum sudah sekitar satu minggu mendapat perawatan di rumah sakit yang ada di Medan.Almarhum juga disebut-sebut mempunyai penyakit darah tinggi. Namun Secara pasti Bulan pun belum mendapatkan keterangan resmi dari rumah sakit.

“Saya lupa rumah sakitnya apa tapi ada di Medan. Sudah sekitar satu minggu juga dirawat di rumah sakit. Bapak itu nggak masuk data kita karena beliau warga Kota Medan,” kata Bulan.

Atas kejadian ini,Pihaknya juga mengaku sudah melakukan tindaklanjut dalam melakukan upaya pencegahan penularan virus kepada ASN dilingkungan Alamrhum bekerja

” Seluruh pegawai yang ada di Dinas Ketapang pun sudah dilakukan pemeriksaan swab. Namun demikian belum diketahui hasilnya,” Ungkapnya.(red)

The post Terpapar Covid-19, Kadis Ketahanan Pangan Sergai Meninggal Dunia appeared first on MedanHeadlines.

Terkini