Gagal Cabuli Bocah SD, Sales Ini Panik dan Bunuh Korban

Gagal Cabuli Bocah SD, Sales Ini Panik dan Bunuh Korban

Saibumi.com (SMSI) Sulawesi Selatan - Bocah laki-laki bernama Al Viqri bin Hendra menjadi korban pembunuhan di dalam WC rumahnya. Perbuatan keji ini dilakukan oknum sales salah satu perusahaan di Kabupaten Pinrang, berinisial AV (16), pada Rabu, 12 Februari 2020. Bocah berumur 9 tahun warga Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan itu awalnya hendak dicabuli oleh pelaku AV.

Seperti dilansir Suara.com, peristiwa pembunuhan itu berawal saat pelaku mengunjungi rumah korban di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, untuk menawarkan produk alat-alat rumah tangga. Saat tengah menwarkan produk dagangannya, pelaku ingin buang air dan meminta izin kepada pemilik rumah untuk menggunakan kamar mandinya yang terletak di belakang rumah tersebut.

Sesampainya di kamar mandi, bak penampungan tenyata hanya berisi sedikit air, sehingga pelaku meminta tolong kepada korban untuk membuka kran air bak penampungan yang berada di luar dan kemudian mengajaknya masuk ke dalam kamar mandi. Korban yang masih lugu pun mengikuti perintah pelaku.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS