Teh Pucuk Harum Kumpulkan Pemain Profesional IBL 2017-2018

Dythia Novianty
Teh Pucuk Harum Kumpulkan Pemain Profesional IBL 2017-2018
Teh Pucuk Harum kembali sponsori IBL 2017-2018. [Teh Pucuk Harum]

Teh Pucuk Harum kembali menjadi Official Tea Drink pada IBL 2017-2018.

Suara.com - Teh Pucuk Harum kembali mendukung turnamen bola basket terbesar di Indonesia dengan menjadi Official Tea Drink pada Indonesian Basketball League 2017-2018. Pertandingan sengit seri ke-4 IBL ini digelar di Britama Arena, Kelapa Gading pada 4-6 Januari 2018 yang lalu.

“Pada setiap pertandingan, kerja keras para pemain basket Indonesian Basketball League dalam mencapai pucuk kemenangan, tentunya didukung oleh kerjasama tim yang memerlukan kekompakan dan komunikasi yang baik," ujar Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum, dalam siaran persnya.

Dia mengungkapkan, kesegaran Teh Pucuk Harum mengisi setiap momen para pebasket. Mulai saat break session, jam session atau nongkrong bareng, untuk melengkapi dan meningkatkan keakraban antar pemain.

Salah satu produk keluaran Mayora ini juga mengadakan Sharing Session, berupa sesi sharing dan diskusi para pemain professional Indonesian Basketball League dengan kumpul, berbagi ilmu dan mengakrabkan suasana bersama beberapa komunitas basket di Jakarta.

“Melalui sharing session ini ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya, agar terus semangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan,” tambah Juanita.

Terpopuler

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS