Tak Hanya Lezat, Produk Ini Bikin Makanan Tetap Sehat Bergizi

Ririn Indriani
Tak Hanya Lezat, Produk Ini Bikin Makanan Tetap Sehat Bergizi
Philips menghadirkan rangkaian slow juicer dan blender untuk memulai pagi Anda dengan makanan sehat dan bergizi. (Foto: Dok. Philips)

Peralatan dapur yang dirancang untuk menghasilkan makanan lezat, sehat dan bergizi, sangat penting untuk diperhatikan.

Suara.com - Salah satu kunci untuk menjaga jantung sehat adalah pola makan sehat dan bergizi , tapi bukan berarti tidak bisa lagi menikmati hidangan lezat yang kita sukai.

"Kami percaya bahwa makanan dan minuman pondasi dari kehidupan yang sehat. Masakan rumahan yang dbuat sendiri memiliki kekuatan yang tidak tertandingi dalam meningkatkan kesehatan dengan memberi kita kontrol penuh atas bahan yang digunakan dan karenanya, menjaga kualitas makanan," kata Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Sabtu (29/9/2018).

Terlebih lagi, lanjut dia, memasak dan makan makanan buatan sendiri juga menambah keakraban dalam keluarga dan sesama, memperat hubungan dan membangun rutinitas sehat seumur hidup.

Menjawab kebutuhan tersebut peralatan dapur Philips dirancang untuk menyiapkan makanan yang bergizi dan lezat di rumah dengan lebih mudah, membantu siapapun untuk memiliki pola makan yang seimbang dan bergizi.

Penelitian menunjukkan bahwa 82 persen orang berkeinginan untuk membeli peralatan yang membantu mereka menyiapkan makanan sehat . Dua dari tiga orang dewasa berjuang untuk mengelola tiga atau empat porsi buah dan sayuran setiap hari.

Philips menyadari bahwa buah dan sayuran merupakan bagian integral dari pola makan seimbang. Untuk itu, hadir rangkaian slow juicer dan blender untuk memulai pagi Anda.

Philips Airfryer HD9623 hadir dengan teknologi TurboStar, semua makanan terpapar dengan panas yang konstan selama proses memasak. Hasilnya adalah makanan yang digoreng secara merata - tanpa perlu proses dibolak-balik - bahkan ketika makanan ditumpuk.

Selain aliran udara panas, suhu panas kuat yang mengalir dari bagian atas dapat dengan cepat membuat makanan cepat garing dengan hasil coklat keemasan yang lezat. "Renyah di luar, lembut di bagian dalam," jelas Yongky.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS