Perlancar Akses, Flyover Alindra di Bekasi Dibuka

Fabiola Febrinastri
Perlancar Akses, Flyover Alindra di Bekasi Dibuka
Peresmian flyover Alindra di Kota Harapan Indah, Bekasi. (Dok: Damai Putra Group)

Kawasan ini dikenal padat pada jam-jam sibuk.

Suara.com - Flyover Alindra resmi dibuka 2 November 2018, demi memperlancar akses di Kota Harapan Indah. Kawasan ini dikenal padat pada jam-jam sibuk.

Damai Putra Group, yang merupakan pengembang Kota Harapan Indah, berusaha selalu konsisten dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Peresmian flyover Alindra ini dihadiri  jajaran direksi Damai Putra Group, pejabat daerah setempat, media dan para tamu undangan lainnya.

Peresmian dilakukan secara simbolis, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh jajaran direksi dan perwakilan pejabat daerah. Flyover Alindra membuat akses menuju kawasan Alindra Harapan Indah lebih singkat.

Ada beberapa cluster di kawasan ini, antara lain Arana, Samata, Adara, Vasana, Neo Vasana dan Lavesh. Flyover Alindra mempunyai panjang 400 m dan lebar 19 m, yang membentang dari Desa Pusaka Rakyat ke Desa Setia Asih, Kabupaten Bekasi.

Flyover ini dibangun oleh kontraktor PT Graha Cipta Yasa, yang didesain oleh Wiratman. Ke depan, Kota Harapan Indah akan terus berbenah dan mengembangkan banyak fasiltas lainnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS