Melalui HARRIS Day Fun Bike, Anak Kurang Mampu Dibantu

Silfa Humairah Utami
Melalui HARRIS Day Fun Bike, Anak Kurang Mampu Dibantu
Kegiatan HARRIS Day Fun Bike beberapa waktu lalu. (Dok HARRIS HOTEL)

Apa rangkaian kegiatan dan program dari HARRIS Day Fun Bike?

Suara.com - Melalui HARRIS Day Fun Bike, Anak Kurang Mampu Dibantu.

Melalui acara tahunan HARRIS Day Fun Bike Desember lalu, HARRIS Hotels sukses mengumpulkan dana 250 Juta rupiah untuk TAUZIA Equal Chance.

Program tersebut merupakan bagian kegiatan Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak yang kurang mampu di Indonesia.

Berjalan selama 8 tahun, HARRIS Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari
acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO Foundation.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak - anak.

Program Corporate Social Responsibility dari  TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak. (Dok HARRIS Hotel)
Program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak. (Dok HARRIS Hotel)

"Semua anak sudah selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya,” katanya dalam rilis yang dikirim pada Suara.com. 

Besar harapan kegiatan HARRIS Day Fun Bike berjalan terus dan terus  berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak yang kurang mampu di Indonesia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS