Sajian Terbaik pada Perayaan Imlek di The Papandayan

Silfa Humairah Utami
Sajian Terbaik pada Perayaan Imlek di The Papandayan
Sajian Imlek di The Papandayan Hotel. (The Papandayan Hotel)

Apa saja sajian yang ditawarkan saat Imlek di The Papandayan?

Suara.com - Sajian Terbaik pada Perayaan Imlek di The Papandayan.

Kemeriahan Imlek  di The Papandayan gelar Chinese New Year Dinner di Pago Restaurant  pada Senin (4/02/2019) mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB cukup meriah.

Chinese New Year atau Imlek merupakan waktu yang terbaik untuk berkumpul bersama keluarga dengan menikmati sajian makan malam yang lezat.

Berbagai varian menu pun sangat menggugah selera di Pago Restaurant The Papandayan, mulai dari pilihan salad bar yang segar, sampai dengan Yee Shang. Pada bagian soup, pengunjung juga menikmati aneka penganan soup seperti Szechuan Soup dan Seafood Juanlo. seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirimkan pada Suara.com.

Menu utama yang disediakan sangat beragam, seperti Souted Beef a’la Cantonese, Shanghay Fried Chicken, Steam Fish dengan bumbu jahe, Sauted Squid dan Paprika dengan Oyster Sauce, Kaylan Sauce Tiram, Fuyung Hai, I fumie dan menu khas oriental lainnya.

Kemudian, adapula sajian Peking Duck With Momo, Roast Chicken Casiouw dan Mie Ulang Tahun yang melengkapi semarak Chinese New Year di Pago Restaurant. Untuk hidangan penutup, Pago Restaurant menyediakan berbagai pilihan pastry dan kue yang menggugah selera, potongan buah segar, Longan, Pudding khas oriental dan Dodol Chinese.

Acara yang dimulai pukul 6 malam dibuka dengan pertunjukan Barongsai, mulai dari lobby menuju ke Pago Restaurant. Mulai dari Lobby terlihat dekorasi hiasan khas Imlek berwarna merah menghiasi The Papandayan.

Selain paket makan malam spesial, Imlek di The Papandayan juga semakin menarik dengan adanya pohon angpao berisi beragam voucher menarik juga fortune cookies.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS