Cerita Seru Imaniar dan Memes Hadiri Reuni Akbar Trisakti

Ferry Noviandi
Cerita Seru Imaniar dan Memes Hadiri Reuni Akbar Trisakti
Imaniar di acara reuni akbar Trisakti. (dokumentasi pribadi)

Band The Fly, The Dance Company dan Kahitna juga hadir di acara reuni akbar Trisakti.

Suara.com - Imaniar dan Memes menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara reunia akbar Universitas Trisakti Jakarta angkatan 1965-2019.

Universitas Trisakti Jakarta baru saja menggelar acara Reuni Akbar angkatan 1965-2019 pada 17 Februari lalu. Acara tersebut pun dihadiri sejumlah artis terkenal, yang sebagian adalah para alumnus.

Mereka di antaranya adalah: Imaniar, Memes, The Dance Company, The Fly dll. Imaniar mengaku senang bisa hadir di acara reuni tersebut. Selain bertemu sahabat lama, ia juga bertemu beberapa dosen yang sempat ditakutinya.

"Universitas Trisakti semakin dikenal sebagai salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia dan kini mereka mengedepankan sistem digitalisasi dan didukung oleh pengajar yang profesional di bidanganya. 'Pride and Proud' yang digagas panitia bisa kami rasakan," kata Imaniar.

Baim The Dance Company bersama para almnus Trisakti. (dokumentasi pribadi)
Baim The Dance Company bersama para almnus Trisakti. (dokumentasi pribadi)

"Serunya saya juga bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu kita anggap 'killer' dan juga teman-teman seangkatan saya. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu, yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni trisakti," sambung artis 53 tahun tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan penyanyi Memes. Istri musisi Addie MS itu berharap sering-sering diadakan acara serupa, agar tetap terjalin silaturahmi dengan para alumni.

"Heboh banget deh bisa bertemu dengan teman-teman lintas angkatan. Sukses untuk semua panitia Trisakti Connect yang terlibat," ujar Memes.

Sementara bagi Saidu Solihin, ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti sebagai panitia reuni mengaku sangat senang acara berjalan lancar. Menurut Saidu, rencananya agenda ini akan dibuat menjadi acara tahunan.

"Nanti sifatnya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran. Job fair, yang tentunya sifatnya membantu almamater. Saya atas nama rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang banyak membantu Trisakti Connect Festival 2019. Semuanya berbaur tanpa ada embel-embel ras, suku, agama dan juga tensi politik dukung-mendukung calon di ajang ini," tutur Saidu Solihin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS