The 90's Festival 5th Edition Berkolaborasi dengan #SaveLaguAnak

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
The 90's Festival 5th Edition Berkolaborasi dengan #SaveLaguAnak
#SaveLaguAnak akan menjadi salah satu line up di The 90’s Festival 5th Edition, Sabtu 23 November 2019. (Dok : the90sfestival.com).

#SaveLaguAnak akan menjadi salah satu line up di The 90s Festival 5th Edition.

Suara.com - Rindu dengan lagu Diobok-obok, Bolo-bolo, Ambilkan Bulan Bu dan lainnya? Lagu-lagu tersebut tentunya tidak asing di telinga pecinta musik tahun 90-an. 

#SaveLaguAnak akan menjadi salah satu line up di The 90’s Festival 5th Edition,  Sabtu 23 November 2019.

“Tahun ini, kami berkolaborasi dengan Save Lagu Anak, dimana mereka (Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha) akan membawa kita kembali bernostalgia dimasa dimana lagu lagu anak menjadi primadona era-90an,” ujar Arinda Mentari Putri, perwakilan dari Akselerasi Entertainment.

 #SaveLaguAnak merupakan proyek sosial yang digagas oleh para mantan penyanyi cilik, yaitu Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha, karena kekhawatiran mereka terhadap lagu-lagu anak saat ini. The 90’s Festival berkolaborasi dengan #SaveLaguAnak merupakan bentuk dukungan mereka.

  “Berkolaborasi bersama mereka merupakan bentuk dukungan kami terhadap proyek ini. Pengunjung The 90’s Festival banyak orang tua dan muda, yang diharapkan dapat mengenalkan lagu-lagu ini ke anak-anak mereka dan tentunya dapat bernostalgia ke masa kecil para pengunjung the 90’s Festival," tambah Arinda.

Tiket The 90’s Festival bisa didapatkan di aplikasi Traveloka dan website www.the90sfestival.com .

Untuk tiket The 90’s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari, yang dimulai dari harga Rp 2,3 juta untuk Presale 2 kategori superfestival dan Rp 1 juta presale 2 kategori festival.

Untuk daily pass dibanderol Rp 1,6 juta  untuk Presale 2 kategori superfestival dan Rp 650 ribu untuk Presale 2 kategori festival. Tiket early bird dan presale 1 sudah habis terjual.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS