Pangeran Harry Resmikan Komunitas Travel Global

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Pangeran Harry Resmikan Komunitas Travel Global
Pangeran Harry Resmikan Komunitas Travel Global. (Booking.com)

Ini dukungan Pangeran Harry untuk Komunitas Travel Global.

Suara.com - Pangeran Harry Resmikan Komunitas Travel Global

Duke of Sussex mengumumkan kerja sama global barunya yang bertujuan untuk meningkatkan konservasi serta perlindungan lingkungan, dan mengembangkan pembangunan ekonomi komunitas lokal melalui dorongan praktik pariwisata berkelanjutan dalam industri perjalanan.

Travalyst digagas untuk menggerakkan industri perjalanan sebagai katalisator kebaikan, yang bertujuan mengubah masa depan perjalanan bagi semua orang.

Dipimpin oleh Duke of Sussex dan didirikan bersama para penyedia layanan dalam industri perjalanan lain, inisiatif perdana ini berdedikasi untuk mencari dan mempromosikan solusi yang dapat membuat perjalanan jadi lebih berkelanjutan. Inisiatif ini mempertemukan para pebisnis global yang menghubungkan pelanggan dengan operator dalam pasar, memanfaatkan posisi istimewa mereka untuk mengedukasi, meningkatkan kesadaran, dan mempromosikan perubahan positif.

"Perjalanan memiliki kekuatan yang tidak tertandingi untuk membuka pikiran orang tentang budaya lain, pengalaman baru, dan apresiasi mendalam terhadap apa yang ditawarkan oleh dunia. Dengan semakin bertumbuhnya pariwisata, sangat penting untuk mempercepat adopsi praktik berkelanjutan di seluruh dunia dan untuk mengimbangi pertumbuhan ini dengan kebutuhan lingkungan dan populasi setempat. Mengajak perusahaan, konsumen, dan komunitas bekerja sama adalah peluang terbaik kita untuk melindungi destinasi dan ekosistem demi generasi mendatang," ungkap Pangeran Harry seperti dikutip Suara.com dari rilis Booking.com yang dikirimkan pada Suara.com, Rabu (04/08/2019).

Kemitraan ini membuka jalan baru untuk perjalanan; mendorong perubahan untuk membantu semua orang mengeksplorasi dunia dengan cara yang berkelanjutan, melindungi orang, tempat, dan satwa liar, serta menjamin masa depan yang positif untuk destinasi dan komunitas lokal bagi generasi mendatang.

Bekerja dengan berbagai perusahaan, pelanggan, dan komunitas, kemitraan ini akan diawali dengan eksplorasi dan promosi solusi yang dapat membantu mendorong praktik dan pilihan konsumen yang berkelanjutan dalam area-area seperti: mendukung penduduk lokal, melindungi satwa liar, menangani perubahan iklim dan kerusakan lingkungan, serta mengurangi dampak pariwisata yang berlebihan.

Travalyst bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan dan keluasan pasar perjalanan global, mendorong kolaborasi dalam industri, dan menggairahkan serta mendukung solusi dan inisiatif baru dalam perjalanan berkelanjutan.

Para mitra pendiri ingin memulai gerakan di kalangan perusahaan, organisasi, LSM, dan pembuat perubahan yang sepemikiran untuk mentransformasi masa depan perjalanan menjadi lebih berkelanjutan bersama Duke of Sussex yang juga didukung oleh Pangeran Harry.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS