Rani Ve Comeback Lewat Karya Deddy Dhukun

Ferry Noviandi
Rani Ve Comeback Lewat Karya Deddy Dhukun
Rani Ventaria alias Rani Ve [Ferry Noviandi/Suara.com]

Rani Ve Combeback lewat single "Masih Ada", salah satu karya emas dari Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra.

Suara.com - Rani Ventaria alias Rani Ve bukan nama sembarangan di dunia musik era 1990-an. Kini, penyanyi dengan suara indah itu itu comeback lewat single berjudul "Masih Ada" karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra.

Soal comeback ke dunia musik, Rani Ve mengaku kangen, setelah cukup lama fokus di dunia bisnis dan di balik layar sebagai produser sinetron.

Rani Ventaria alias Rani Ve [Ferry Noviandi/Suara.com]
Rani Ventaria alias Rani Ve [Ferry Noviandi/Suara.com]

"Sekarang saya ingin fokus lagi di dunia tarik suara, karena ini memang dunia saya. Senang dan bangga sekali bisa kembali dan membawakan lagu ini," kata Rani Ve, saat ditemui di sela-sela rilis single "Masih Ada" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu "Masih Ada" dipilih Rani Ve lantaran ia menyukai lagu ini. Selain populer di tahun 1980-an, lagu ini juga memiliki tantangan tersendiri untuk pelantun "Kurelakan" ini.

"Lagu 'Masih Ada' ini sebenarnya pilihan dari produser saya. Lagu ini saya sangat suka, dan salah satu lagu populer dari Deddy Dhukun dan Dian Praman Poetra," jelas Rani Ve.

Namun begitu, bukan berarti Rani Ve tak kesulitan membawakan lagu "Masih Ada". Menyanyikan lagu ini, perempuan 49 tahun ini mengaku sangat berhati-hati.

"Susah banget. Saya kan biasanya kalau nyanyi harus lepas. Tapi tiba-tiba dikasih lagu yang manis seperti ini. Awal-awal rekaman susah banget dapat feel-nya. Tapi setelah saya hayati, semua lancar," ungkap Rani Ve.

Deddy Dhukun (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Deddy Dhukun (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Meski "Masih Ada" merupakan lagu lawas, namun Rani Ve optimistis bisa diterima pendengar, bahkan oleh kaum milenial.

"Karena meski lagunya lawas, tapi lagu ini sudah didaur ulang denga musik kekinian. Karena bagi saya, musik itu nggak ada yang tua maupun muda. Selama musiknya bagus, pasti disukai orang," tutur Rani Ve yakin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS