Sharp Bagikan Cara Beriklan yang Lebih Efektif Bersama EMC Group

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Sharp Bagikan Cara Beriklan yang Lebih Efektif Bersama EMC Group
Seminar “Smart Ways To Drive More Leads and Bring Instant Gratification Through Programmatic Media Buying for Your Business”. (Dok : Sharp Indonesia).

Seminar kali ini kami akan lebih membahas mengenai produk Ad Tech EMC Form Ads.

Suara.com - Persaingan dalam dunia digital membuat berbagai produk inovasi dalam beriklan tak henti-hentinya dikembangkan. Perusahaan advertising technology, EMC Group kini kembali memberikan andil dalam berbagi cara mengembangkan bisnis beriklan yang lebih inovatif.

Kali ini EMC mengusung tema “Smart Ways to Drive More Leads and Bring Instant Gratification Through Programmatic Media Buying for Your Business”.

Masih dalam rangka launching produk baru EMC, seminar kali ini kami akan lebih membahas mengenai produk Ad Tech EMC Form Ads, untuk memberikan informasi kepada agency dan brand mengenai cara beriklan yang lebih optimal, efektif dan efisien.

Turut mengundang Pandu Setio, Senior PR dan Brand Communication Manager Sharp Indonesia, yang akan berbagi pengalaman suksesnya menggunakan produk EMC Ad Tech dari EMC Group.

“Kami utilize EMC Ad Tech untuk meng-capture leads dengan cara yang lebih singkat dan mudah, serta memaksimalkan budget campaign secara lebih efektif dan efisien untuk pengalaman beriklan yang lebih baik hingga after-sales," ujarnya.

Selaku Direktur EMC Jakarta, Shin Japardi memberikan insight mengenai produk paling mutakhir di tengah derasnya arus industri periklanan dalam hal penyederhanaan jalur konversi (conversion path).

 “Ad Tech solution kami memiliki keunikan tersendiri, karena kemampuannya untuk mempersingkat dan mengefisiensi consumer journey," ujarnya.

Tidak ketinggalan pula, David Simamora, Product Manager EMC, ikut andil berbagi insight EMC Ad Tech solution.

“Ad Tech solution yang akan kami paparkan kali ini adalah form ads. Form Ads adalah perpaduan banner dan simple form untuk menciptakan banner yang powerful, yang bisa mempersingkat consumer journey dan memberikan instant gratification,” ujarnya.

Seminar berlangsung pada 10 Oktober 2019, di GoWork fX Sudirman Floor 7, Jalan Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS