Peran Besar TNI/Polri Amankan Pemilu hingga Pelantikan Presiden

Bangun Santoso
Peran Besar TNI/Polri Amankan Pemilu hingga Pelantikan Presiden
Pengasuh Ponpes At Tahdzib, Ngoro Jombang, KH Ahmad Masruh

Pengasuh Ponpes At Tahdzib, Ngoro Jombang, KH Ahmad Masruh menyebut suksesnya kontestasi pemilu 2019 tak lepas dari keterlibatan TNI/Polri

Suara.com - Riuh rendah pelantikan presiden telah usai. Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin pun telah mengucap sumpah dan janjinya untuk mengabdi dan berbakti pada nusa bangsa selama 5 tahun ke depan.

Menurut Pengasuh Ponpes At Tahdzib, Ngoro Jombang, KH Ahmad Masruh, jika suksesnya kontestasi pemilu 2019 tak bisa lepas dari keterlibatan TNI/Polri yang senantiasa menjaga dan juga mengamankan dengan ekstra.

"Terima kasih untuk TNI Polri yang telah berperan dalam mengamankan dan juga menjaga pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 - 2024 dengan aman dan lancar. Setelah ini, mari kita kawal pemerintahan yang sah ini untuk mewujudukan Indonesia yang adil dan makmur," ujar KH Ahmad Masruh, Senin (21/10/2019).

"Saatnya bersatu bahu membahu membangun Indonesia tanpa membedakan warna dan budaya serta ras kita. Semua adalah putra putri Indonesia," imbuh dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS