Banyak Masak Banyak Rezeki, Mau? Begini Caranya

Ririn Indriani
Banyak Masak Banyak Rezeki, Mau? Begini Caranya
Ilustrasi memasak sayur sup. (Shutterstock)

Undian yang ditawarkan sebuah merek bumbu kaldu ini menawarkan banyak hadiah menarik.

Suara.com - PT. Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako® sebagai bumbu kaldu saat ini sedang menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki”.

Tujuan digelarnya promo ini agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah.

Lewat promo ini, para ibu di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan Gerakan Masyarakat Sehat alias Germas, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran.

“Masako® juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran,” ungkap Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department – Ajinomoto Indonesia, dalam siaran persnya.

Lebih lanjut ia mengemukakan bahwa bahwa promonya tersebut menyediakan banyak hadiah yang sangat menarik, seperti 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai total 500 juta rupiah, voucher pulsa, dan masih banyak lagi.

Cara mengikuti undian ini mudah sekali, hanya dengan membuka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako® 10 gram. Periode undian mulai 1 Desember 2019 - 31 Mei 2020.

Yani Herlyani juga mengingatkan untuk berhati–hati terhadap penipuan, karena pemenang dalam undian ini tidak dipungut biaya apapun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS